Breaking News

Dihantam Isu Foto Syur, Intip 3 Kontroversi Abidzar Al Ghifari Anak Umi Pipik


Anak mendiang ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari, sedang diterpa isu tidak sedap. Foto syur mirip dirinya bertebaran di media sosial.

Jauh sebelum isu foto asusila mencuat, Abidzar Al Ghifari diriwayatkan pernah tersandung beberapa kontroversi karena statusnya sebagai anak pemuka agama alias ustaz.

Ditilik pada Kamis (17/10/2024), berikut adalah deretan kontroversi yang pernah menerpa Abidzar Al Ghifari.

1. Cium Anjing

Abidzar Al Ghifari (Instagram/insta_julid)

Pada Januari 2023, adik Adiba Khanza itu sempat menuai kontroversi karena memeluk dan mencium seeekor anjing ketika gala premier film 'Balada Si Roy'.

Ibunda Abidzar, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, mengklarifikasi kontroversi anaknya yang mencium anjing tersebut. Dia mengungkap Abidzar intens berinteraksi dengan anjing karena demi kepentingan adegan film.

"Di cerita film ini ada unsur dakwahnya di mana Roy dititipi anjing kecil dari ayahnya. Hingga anjing itu besar bernama Joy, ibunya Roy selalu ngingetin habis main dengan Joy, bersihkan tangan dengan tanah sebelum salat," ucap Umi Pipik.

2. Pakai Anting

Gaya berpakaian Abidzar Al Ghifari (Instagram/@abidzar73)

Selang satu tahun sebelumnya, Abidzar Al Ghifari membuat heboh publik lewat foto mengenakan anting. Foto itu diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Lantaran dianggap kontroversial, adik ipar Egy Maulana Vikri itu pun angkat bicara memberikan klarifikasi. Dia berdalih jika telinganya tidak ditindik dan anting itu hanya sekadar fesyen saja.

"By the way, itu bukan anting, ya. Itu cincin. Santai, kuping gua belum bolong," ujar Abidzar Al Ghifari.

3. Merokok

Abidzar Al Ghifari [Instagram]

Salah satu kontroversi yang masih melekat kepada Abidzar Al Ghifari hingga kini adalah kebiasaan merokok. Dia diketahui masih merokok hingga kini.

Pada 2020 lalu, Umi Pipik sempat buka suara ihwal kebiasaan Abidzar merokok. Dia menilai, anak laki-lakinya sedang berada dalam proses mencari jati diri.

"Namanya anak muda, kita juga pernah muda kayak gimana. Jadi berproses saja lah, yang terpenting dia tahu. Semua proses. Gak semua orang suka sama kita," tutur Umi Pipik.

Sumber: suara
Foto: Potret Terbaru Abidzar Al Ghifari (Instagram/abidzar73)
Dihantam Isu Foto Syur, Intip 3 Kontroversi Abidzar Al Ghifari Anak Umi Pipik Dihantam Isu Foto Syur, Intip 3 Kontroversi Abidzar Al Ghifari Anak Umi Pipik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar