Breaking News

Dilaporkan Balik, Nikita Mirzani Singgung Ijazah Palsu Razman Nasution


Permasalahan Nikita Mirzani vs Razman Nasution masih terus bergulir. Setelah dilaporkan Nikita, Razman ikut menyeret lawannya itu ke meja hijau.

Razman Nasution diketahui sebagai pengacara Vadel Badjideh yang dilaporkan Nikita Mirzani. Namun karena Razman dan Vadel menyebarkan hasil USG Laura Meizani putri Nikita, mereka dilaporkan ke pihak berwajib.

Tak tinggal diam, Razman Nasution berencana melaporkan balik Nikita Mirzani. Hal itu diumumkan Razman melalui Instagram pribadinya pada Minggu (6/10/2024).


Menanggapi laporan balik Razman Nasution, Nikita Mirzani menegaskan sama sekali tidak takut. Nikita bahkan kembali mencaci-maki Razman melalui media sosialnya.

"Udah gue bilang, gue nggak ada takutnya sama elu. Lu laporin gue ke polisi, cepet. Nih gue tambahin biar laporan lu keren," ujar Nikita Mirzani sambil mengeluarkan sejumlah sumpah serapah.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyinggung soal ijazah palsu Razman Nasution. Nikita tak terima Fahmi Bachdim sang pengacara ikut diolok-olok oleh sang lawan.

"Nggak usah bawa-bawa Bang Fahmi. Lawyer gue keren. Lawyer gue nggak pernah beli ijazah. Gelar Doktor lu dari mana? Ijazah lu dari mana? Semua kasus yang lu pegang nggak ada yang pernah menang. Yang ada makin ribet," ejek Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirani juga mengungkap sejumlah bukti bahwa Razman Nasution mengajak klien-kliennya yang perempuan untuk berhubungan intim. Di sisi lain, ijazah palsu Razman yang dibicarakan Nikita pernah dibahas di YouTube Uya Kuya pada 2022.

Razman Nasution terungkap membeli ijazah palsu lantaran seseorang membelinya di tempat yang sama. Sebagai informasi, Razman pernah melaporkan Uya Kuya karena membuat konten bersama seseorang yang mengaku korban penipuannya.

"Daftar kuliah di Universitas Ibnu Chaldun, Razman tahun 2018 bayarnya, dapet ijazahnya tertulis 2015," ujar Uya Kuya dalam video yang dibagikan ulang akun @suaranetizenind.

Razman Nasution pun dipecat oleh Kongres Advokat Indonesia (KAI). Namun Razman membantah dan mengaku mengundurkan diri dari KAI pimpinan Siti Jamaliah ke KAI pimpinan Tjotjoe Sandjaja Hernanto yang dirasanya lebih benar.

Pada hari ini, Senin (7/10/2024), Razman Nasution menggelar jumpa pers untuk menjelaskan laporan baliknya terhadap Nikita Mirzani. Razman melaporkan Nikita pada hari Minggu kemarin atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Razman Nasution rupanya menggunakan Pasal UU ITE untuk melaporkan Nikita Mirzani dengan pengembangan masuk ke ujaran kebencian. Pasalnya Nikita sempat membuat sayembara Rp50 juta bagi yang bisa meretas akun Instagram Razman.

Sumber: suara
Foto: Razman Arif Nasution dan Nikita Mirzani [Instagram/razmannasution71/nikitamirzanimawardi_172]
Dilaporkan Balik, Nikita Mirzani Singgung Ijazah Palsu Razman Nasution Dilaporkan Balik, Nikita Mirzani Singgung Ijazah Palsu Razman Nasution Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar