Breaking News

Diminta Prabowo Masuk Kabinet, Tangis Giring Ganesha Pecah di Makam Orangtua


Giring Ganesha masih tak percaya dirinya masuk daftar politisi yang dipanggil Presiden Terpilih RI, Prabowo Subianto untuk dimintai kerja sama dalam menjalankan pemerintahan mendatang. Ia mengaku tidak pernah menyodorkan diri ke Prabowo untuk ikut berpartisipasi dalam kabinet bentukannya.

"Nggak pernah nyangka. Soalnya nggak pernah minta, nggak pernah apa, tiba-tiba dimintai tolong langsung kan bersyukur sekali," ungkap Giring Ganesha saat dihubungi awak media, Selasa (15/10/2024).

Sebagai bentuk ungkapan syukur, Giring Ganesha pun mendatangi makam ayah dan ayah mertuanya. Ditemani sang istri, Cynthia Riza, Giring bermaksud meminta restu sebelum bertugas di pemerintahan.

"Tadi habis dari sana, ke makam. Nyekar bapak sama bapak mertua," terang Giring Ganesha.

Tangis Giring Ganesha pun sempat pecah saat mengunjungi makam orangtuanya. Giring benar-benar masih merasa seperti mimpi setelah mendapat undangan dari Prabowo Subianto untuk membahas tugasnya di kabinet.

"Ya saya terharu lah," ucap Giring Ganesha.

Sebagaimana diketahui, Giring Ganesha jadi salah satu artis yang mendapat mandat Prabowo Subianto untuk bekerja di kabinet bentukannya nanti. Ia sudah mendapat arahan khusus dari calon orang nomor satu di Indonesia itu.

"Udah dikasih arahan dari Pak Prabowo. Kami punya tugas besar ke depannya untuk bangun bangsa dan negara ini," jelas Giring Ganesha.

Sayang, Giring Ganesha belum mau menjelaskan rincian tugas yang dipercayakan Prabowo Subianto kepada dirinya. Ia cuma memberi sedikit bocoran bahwa tugas tersebut masih sesuai dengan kapasitasnya sebagai pekerja seni.

"Nanti domainnya Pak Prabowo itu yang menjelaskan. Pokoknya, nggak jauh beda dari keahlian saya," ucap Giring Ganesha.

Selain Giring Ganesha, ada pula sosok Raffi Ahmad dan Yovie Widianto yang diminta menghadap Prabowo Subianto di Kertanegara hari ini.

Sumber: suara
Foto: Giring Ganesha (Instagram/@giring)
Diminta Prabowo Masuk Kabinet, Tangis Giring Ganesha Pecah di Makam Orangtua Diminta Prabowo Masuk Kabinet, Tangis Giring Ganesha Pecah di Makam Orangtua Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar