Breaking News

Disoraki Satu Gedung MPR: Kaesang Cengengesan, Wajah Risih Kahiyang Ayu dan Suami Disorot


Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah secara resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2024-2029 pada Minggu (20/10/2024). Dengan demikian, berakhir sudah era kepemimpinan Joko Widodo sebagai presiden yang diembannya sejak tahun 2014.

Jokowi pun tampak menghadiri pelantikan di Gedung MPR tersebut bersama keluarga besarnya. Terlihat anak, menantu, dan cucunya turut hadir dalam momen tersebut, seperti Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu, hingga Bobby Nasution.

Namun ada sebuah momen yang sangat menjadi sorotan warganet, terutama di platform X, selama masa pelantikan tersebut. Seperti diperlihatkan di akun @/arsipnetizen, warganet rupanya menyoroti momen ketika anak dan menantu Jokowi disoraki oleh seluruh hadirin di Gedung MPR.

Padahal sebelumnya para hadirin tampak bertepuk tangan saat kamera menyoroti tamu-tamu yang lain, seperti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sinta Nuriyah Wahid, Yenny Wahid, Anies Baswedan, Try Sutrisno, Boediono, Puan Maharani, Titiek Soeharto, Jusuf Kalla, sampai jajaran Kapolri, Panglima TNI, dan Jaksa Agung.

Namun reaksi berbeda diperlihatkan hadirin saat kamera menyoroti Kaesang, Kahiyang, serta Bobby yang duduk bersebelahan. Memang terdengar suara tepuk tangan, tetapi sorakan para hadirin terdengar lebih kencang seolah diserukan di seluruh penjuru Gedung MPR.

“Huuu…” seru para hadirin saat kamera menyoroti anak dan menantu Jokowi tersebut.

Bak tidak ingin memperlihatkan rasa malunya, Kaesang sendiri tampak cengengesan saat sorakan itu menggema keras di Gedung MPR. Sementara itu, Kahiyang dan Bobby terlihat berekspresi serius sekalipun terus disoraki. Namun dari gesturnya, warganet menduga pasangan suami istri itu tampak tidak nyaman karena seolah menjadi objek bulan-bulanan hadirin di Gedung MPR.
Warganet sontak meramaikan unggahan tersebut dengan banyak komentar, termasuk meledek keluarga Jokowi muka tembok alias tidak punya rasa malu.

“Kalo kata orang jawa ‘ Rai Gedek ‘,” cibir warganet. “Definisi muka tembok,” tulis warganet lain.

“RILLLLLLL. Moment Kaesang & Bobby di sorakin ‘woooooooo’  kenceng banget sama tamu undangan. MALU BANGET GASIH. Meanwhile tamu-tamu sebelum nya di kasih applause,” kata warganet lain.

“Pertama kali dalam sejarah. Anak dan menantu Presiden DITERIAKI ‘HUUUUUU....’ dalam acara kenegaraan resmi. Ya responnya seperti biasa, ga punya rasa malu, malah bangga dan cengengesan. Tapi Bobby sepertinya agak merasa RISIH ya,” timpal Jhon Sitorus.

Sumber: suara
Foto: Kaesang Pangarep, Kahiyang dan suaminya Bobby Nasution saat menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran. (Tangkapan layar tayangan Youtube MPR RI/Bagaskara)
Disoraki Satu Gedung MPR: Kaesang Cengengesan, Wajah Risih Kahiyang Ayu dan Suami Disorot Disoraki Satu Gedung MPR: Kaesang Cengengesan, Wajah Risih Kahiyang Ayu dan Suami Disorot Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar