Breaking News

Ditanya Harapan, Komeng Beri Pesan Kocak Tapi Bermakna untuk Prabowo: Mending Juara 1


Komedian senior Alfiansyah Bustami, alias Komeng, kini telah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI untuk periode 2024-2029.

Sebagai orang yang bekerja di bawah presiden, Komeng turut menitip pesan kepada Prabowo Subianto usai dilantik menjadi pemimpin negara pada Minggu (20/10/2024) kemarin.

Namun mengingat dirinya seorang pelawak, Komeng menyampaikan pesan kepada Sang Presiden dengan membubuhkan sedikit lelucon.

Meskipun dibumbui dengan komedi, pernyataan yang disampaikan Komeng tetap bermakna.

"(Pesan) saya kepada Pak Prabowo. Saya bilang, Pak Prabowo jangan tau harapan, harapan itu juara empat. Mendingan juara satu, tuturnya, dikutip dari unggahan @folksmedsos pada Senin (21/10/2024).

Komeng menambahkan, "Jadi kalau bisa Pak Prabowo juara satu terus, bisa menyejahterakan rakyatnya."


Tidak hanya itu, Komeng juga berterima kasih kepada mantan Presiden Indonesia, Joko Widodo, atas kepemimpinannya selama 10 tahun belakangan.

"Dan juga terima kasih kepada Bapak Jokowi yang kemarin telah memerintah Indonesia. Sepuluh tahun sudah, dan sekarang gilirannya Pak Prabowo. Semoga lancar," imbuhnya.

Pesan dan ucapan terima kasih tersebut dilontarkan Komeng usai sidang paripurna MPR dan pelantikan Presiden Prabowo Subianto serta Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka di Gedung Parlemen, Senayan.

Ketika mendengar pidato Prabowo Subianto usai dilantik, Komeng mengaku kagum.

"Wah, itu top (pidatonya). Saya tahu keinginannya bapak presiden kita, Bapak Prabowo bahwa tidak boleh ada lagi orang susah di Indonesia. Ingat ya, lu jangan pada nyusahin, ya," pungkas Komeng masih sambil bercanda.

Sumber: suara
Foto: Anggota DPD RI Alfiansyah Komeng. [Suara.com/Bagaskara]
Ditanya Harapan, Komeng Beri Pesan Kocak Tapi Bermakna untuk Prabowo: Mending Juara 1 Ditanya Harapan, Komeng Beri Pesan Kocak Tapi Bermakna untuk Prabowo: Mending Juara 1 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar