Breaking News

Dituding Paula Verhoeven Pelit, Baim Wong Beri Bukti Kirim Uang Bulanan Rp 400 Juta


Baim Wong kembali membahas soal tudingan pelit yang dilontarkan istrinya, Paula Verhoeven. Baim ternyata masih sakit hati atas tuduhan tersebut.

Sambil sarkasme, Baim Wong mengakui dirinya pelit karena "hanya" mampu memberikan uang bulanan Paula Verhoeven sebesar Rp400 juta. 

Hal ini disampaikan kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (14/10/2024).

"Mungkin saya dibilang pelit karena saya setiap bulan (mengirim) Rp180 sampai Rp190 juta, apa itu bang yang menyebabkan saya dikategorikan pelit?" kata Fahmi Bachmid mengulang ucapan Baim Wong.

"Karena saya hanya mampu transfer, memberikan biaya kehidupan itu Rp300, Rp400, Rp180 juta, apa itu?'" sambungnya. 

Fahmi Bachmid lalu meminta Baim Wong mengumpulkan bukti untuk menguatkan ucapannya. Sang pengacara tak terima bila Baim mengklaim sesuatu tanpa bukti.

"Saya bilang, 'Baim, apapun yang kamu bicarakan sekarang, saya hanya minta bukti. Saya butuh bukti transfer'," tutur Fahmi.

Baim Wong lalu membuktikan ucapannya dengan memberikan bukti transfer. Menurut Fahmi Bachmid, kliennya benar memberikan uang bulanan kepada Paula Verhoeven sebesar Rp400 juta.

"Dikeluarkan bukti transfer, memang ada kejadian Januari Rp250 juta, ada kejadian sekian-sekian, pokoknya setiap bulan itu di atas Rp100 juta," ucapnya.

"Ada yang hampir Rp400 juta. (Baim bertanya) 'Apakah ini bang, saya dibilang pelit?' (Fahmi jawab) 'Mungkin, karena kamu hanya mampu Rp400 juta, kamu dibilang pelit'," imbuh Fahmi.

Di sisi lain, pengakuan Baim Wong soal dia dituduh pelit oleh Paula Verhoeven dia sampaikan dalam konferensi pers. 

"Selama saya hidup, saya baru dibilang pelit sama satu orang yaitu istri saya sendiri, seumur hidup saya baru kali ini dibilang pelit," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini. 

Sebagai informasi, Baim Wong resmi mendaftarkan permohonan talak cerai kepada Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Usai mendaftarkan cerai, Baim buka suara bahwa perselingkuhan yang dilakukan Paula menjadi dasar dirinya ingin menyudahi pernikahan yang telah mereka bina selama enam tahun.

Baim Wong mengungkap, Paula Verhoeven main serong dengan teman dekatnya sendiri selama satu tahun terakhir. Sang istri bahkan mengelabuinya dengan mengganti nama selingkuhannya menjadi nama teman perempuan. 

Namun hingga kini belum ada klarifikasi yang disampaikan Paula Verhoeven soal hal tersebut. 

Sumber: suara
Foto: Baim Wong. [Suara.com/Rena Pangesti]
Dituding Paula Verhoeven Pelit, Baim Wong Beri Bukti Kirim Uang Bulanan Rp 400 Juta Dituding Paula Verhoeven Pelit, Baim Wong Beri Bukti Kirim Uang Bulanan Rp 400 Juta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar