Breaking News

Erina Gudono Pamer Omakase di Rumah Sakit, Netizen: Hedon dan Butuh Validasi


Menantu Jokowi, Erina Gudono kembali mencuri perhatian usai melahirkan anak pertama dirinya dan Kaesang Pangarep. Dalam unggahan Insta Story, Erina Gudono terlihat pamer makan omakase yang disiapkan oleh suaminya tersebut.

Melalui laman Instagram pribadinya @erinagudono, menantu Jokowi ini mengunggah berbagai menu sushi yang langsung disiapkan oleh chef pribadi di kamar rumah sakit.

"Terima kasih omakase di rumah sakitnya @kaesangp, akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi" tulis Erina Gudono.

Dalam unggahan lainnya, Erina Gudono memamerkan deretan menu makanan yang ia icip usai melahirkan putri pertama dirinya dan Kaesang Pangarep. Diduga menu omakase yang disiapan ini mencapai angka yang fantastis yaitu mulai Rp 2 jutaan.

Mengunggah menu omakase yang ia dapatkan dari sang suami, aksi pamer Erina Gudono ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang justru menyampaikan kritik atas aksi pamer yang dilakukan oleh menantu Jokowi tersebut.

Unggahan Erina Gudono undang chef Omakase di rumah sakit usai melahirkan (Instagram/erinasgudono)

"Erina Gudono anak dusun pake segala ngepost ada omakase di rumah sakit abis lahiran" balas netizen.

"Butuh validasi dari tetangga-tetangga di kampung kalo dia treated like a princess" komentar akun lainnya.

"Sama banget pas iseng lihat IG-nya, butuh validasi banget. Gak bisa low profile" ungkap netizen.

"Hedon juga seleranya, padahal aslinya doyannya tiwul, pecel, rempeyek, bakso, soto" tulis akun lainnya.

Sebelumnya, Erina Gudono menuai hujatan besar dari netizen yang kesal usai dirinya mengunggah foto roti seharga Rp 400 ribuan ke Instagram. Menantu Jokowi sekaligus istri Kaesang Pangarep ini dirasa memamerkan gaya hidup hedonisme yang membuat publik geram.

Sumber: suara
Foto: Erina Gudono Nikmati Omakase Mewah di Rumah Sakit (Instagram)
Erina Gudono Pamer Omakase di Rumah Sakit, Netizen: Hedon dan Butuh Validasi Erina Gudono Pamer Omakase di Rumah Sakit, Netizen: Hedon dan Butuh Validasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar