Breaking News

Erina Gudono Pamer Omakase Mewah di Rumah Sakit Usai Melahirkan, Jiwa Pamernya Meronta


Erina Gudono agaknya tak benar-benar belajar dari skandal fleksing yang sempat membuat nama keluarga besar Jokowi tersandung. Melalui Instagramnya, istri Kaesang Pangarep ini memperlihatkan kemewahan yang dirasakannya usai melahirkan di salah satu rumah sakit elite di Jakarta.

Sang suami, Kaesang Pangarep baru-baru ini menghadiahi Erina dengan menikmati layanan omakase dari Zutto, sebuah restoran Jepang yang terletak di kawasan Jakarta Utara.

Bukan fasilitas dari rumah sakit, Erina Gudono sampai mendapat fasilitas chef pribadi demi menikmati omakase di kamar tempat dirinya dirawat usai melahirkan.

Potret kamar bersalin Erina Gudono (Instagram/@erinagudono)

Disajikan langsung oleh Chef Rei Maruyama, kepala chef Zutto, pasangan ini dapat menikmati layanan omakase yang istimewa meski berada di rumah sakit. Menu tersebut terdiri dari tiga appetizer, tiga main course, enam nigiri, satu sup, dan dua dessert.

Tak hanya memamerkan potret kemewahan omakase yang ada di rumah sakit tempatnya dirawat, detail menu dari makanan yang dinikmatinya pun dikuak ke publik.

"Thank you @zutto.jkt. Semuanya cantik," terang Erina Gudono di Instagram Storynya, Kamis (17/10/2024).

Setelah melahirkan buah hati pertamanya, Bebingah Sang Tansahayu, pada Selasa (15/10/2024), Erina Gudono mendapat hadiah spesial dari Kaesang Pangarep. Ia pun tampak bahagia karena kini bisa kembali menikmati makanan kesukaannya.

"Terimakasih omakase di RSnya @kaesangp, akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," ujar Erina.

Potret kamar bersalin Erina Gudono (Instagram/@erinagudono)

Paket menu yang ditawarkan oleh Zutto Omakase memang tidak murah. Jika dilihat dari Instagram, menu package terendah dimulai dari harga Rp2 juta untuk 3 appertizer, 4 nigiri, satu sup, hingga dua dessert.

Bagi para pencinta gastronomi, tersedia juga paket istimewa seharga Rp13 juta yang menyajikan 16 yang hidangan menggugah selera.  Sementara itu, jika ditilik pada sajian  khusus untuk Erina Gudono, ada beberapa nama hidangan yang tidak tertera pada buku menu milik Zutto Omakase, meski bebrapa menu bisa ditelusuri harganya.

Misalnya, Erina mencoba beberapa jenis Nigiri dengan harga yang jauh lebih mahal dari roti Rp400 ribu miliknya di Amerika Serikat. Ada Uni yang dibanderol dengan harga Rp338 ribu dan Chutoro dengan harga Rp75 ribu di bagian Nigiri.

Sementara menu Wagyu sendiri dibanderol mulai dari harga Rp135 ribu tergantung bahan yang digunakan. Salah satu bintang utamanya adalah Nakanishi A5 Wagyu, yang dihargai sekitar Rp50 juta per paket.

Unggahan Erina Gudono itu diunggah kembali akun gosip @lambe_danu. Warganet pun menyindir Erina yang disebut hobi pamer.

"Terlalu banyak ekspos biar apa gitu, nggak belajar dari yang kemarin," komentar @xxi.***.

"Jiwa pamernya meronta-ronta," timpal @lam***.

"Gue kira udah sembuh, ternyata masih tone deaf aja," @cik*** membalas.

"Mending ikut jejak mbak Selvi deh segala kenikmatan dan hedonisme dinikmati secara pribadi tidak di post," @cah*** menambahkan.

Sumber: suara
Foto: Potret Erina Gudono (Instagram)
Erina Gudono Pamer Omakase Mewah di Rumah Sakit Usai Melahirkan, Jiwa Pamernya Meronta Erina Gudono Pamer Omakase Mewah di Rumah Sakit Usai Melahirkan, Jiwa Pamernya Meronta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar