Breaking News

Fahri Hamzah: Tuhan Mengirimkan Prabowo untuk Bangsa Indonesia


Tuhan telah mengirim Prabowo Subianto menjadi penguasa Indonesia saat yang tepat di tengah kondisi global dan situasi geopolitik di kawasan Laut China Selatan.

“Tuhan telah mengirimmu pada saat yang dinanti.Jenderal, Ijinkan kami bersamamu, menuntaskan janji pada pertiwi, merdeka atau mati!” kata Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah di akun X (Twitter), Selasa (22/10/2024).

Kata Fahri, Prabowo telah melalui fase perjuangan yang sangat panjang untuk meraih menjadi Presiden Indonesia.

“Jenderal, panjang cerita tiba di sini, 
Segala ujian telah kau lalui, dan kau tertempa bagai baja besi, dan kami semua rakyatmu berterima kasih,” ungkapnya.

Presiden Prabowo Subianto menunjuk Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah sebagai Wakil Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman. Fahri menjadi wakil dari Maruarar Sirait yang menduduki kursi Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman.

“Fahri Hamzah, Wakil Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman,” kata Prabowo di Istana Negara, Minggu (20/10) malam.

Fahri sebelumnya dikenal sebagai politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia keluar dari PKS dan jadi salah satu pendiri Partai Gelora.

Semasa jadi kader PKS, ia sempat jadi Wakil Ketua DPR periode 2014-2019.

Sebelum jadi politisi, Fahri mulai dikenal publik pada tahun 1998 saat reformasi bergulir. Kala itu, Fahri mendeklarasikan organisasi mahasiswa Islam dan menjabat sebagai ketua umum pertama Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Tak hanya itu, Fahri juga aktif dalam aksi-aksi untuk menurunkan rezim Orde Baru di bawah kepemimpinan Presiden Soeharto. Usai berakhirnya rezim Orde Baru dan memasuki era reformasi pada tahun 1999, Fahri aktif sebagai staf ahli MPR hingga 2002 hingga akhirnya terjun ke dunia politik.

Foto: Fahri Hamzah dan Prabowo Subianto (IST)
Fahri Hamzah: Tuhan Mengirimkan Prabowo untuk Bangsa Indonesia Fahri Hamzah: Tuhan Mengirimkan Prabowo untuk Bangsa Indonesia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar