Breaking News

Fakta Annette Liana Dewi, Selain Titiek Soeharto wanita ini setia dampingi Prabowo selama 23 Tahun


Dalam berbagai kesempatan, Prabowo Subianto sering terlihat didampingi oleh seorang wanita yang setia di sisinya.

Wanita itu adalah Annette Liana Dewi, atau yang akrab disapa Anet, yang telah menjadi sekretaris pribadi Prabowo selama lebih dari dua dekade.

Meski namanya tak sepopuler ajudan Prabowo lainnya, kehadiran Anet menjadi bukti kesetiaannya dalam mendampingi perjalanan karier sang jenderal.

Menjadi Sorotan di Media Sosial

Ketenaran Anet di media sosial semakin meningkat setelah sebuah video yang diunggahnya pada September 2024 lalu menjadi viral.

Dalam video tersebut, tampak Anet yang sedang sibuk membalas pesan di ponselnya tanpa menyadari kehadiran Prabowo di belakangnya.

Reaksi Anet yang terkejut dan tawa spontannya memperlihatkan sisi humoris dari Prabowo yang jarang terlihat.

“Saat saya berbalik, saya kaget melihat Pak Prabowo berdiri di belakang saya sambil pura-pura melihat ke arah lain. Momen itu lucu sekali, dan saya langsung tertawa,” kata Anet dalam unggahannya.

Video ini telah ditonton oleh jutaan orang dan memperlihatkan sisi Prabowo yang lebih santai dan dekat dengan para stafnya.

Dedikasi Selama 23 Tahun

Anet bukanlah sosok yang baru di sisi Prabowo. Wanita asal Karawang, Jawa Barat ini telah mendampingi Prabowo selama 23 tahun.

Hubungan kerja yang mereka bangun tidak hanya berdasarkan profesionalisme, tetapi juga dihiasi oleh kepercayaan dan loyalitas yang mendalam.

Menurut Anet,Waktu 23 tahun bukanlah waktu yang singkat. Dirinya telah belajar banyak dari Pak Prabowo, terutama dalam hal kedisiplinan dan cinta pada tanah air.

Dengan dedikasinya, Anet telah menjadi saksi perjalanan karier politik Prabowo, termasuk dalam berbagai momen penting, seperti saat kampanye di Manado di mana ia berinteraksi dengan seorang bocah bernama Jakques Fernandez yang menjadi sorotan publik.

Sisi Humanis Prabowo yang Tak Banyak Diketahui

Tak hanya menjadi sekretaris pribadi, Anet juga sering membantu Prabowo dalam membangun citra yang baik di mata masyarakat.

Salah satu momen mengharukan terjadi saat Prabowo bertemu dengan Jakques, seorang anak yang berusaha keras untuk bisa bersalaman dengannya.

Anet memastikan momen tersebut tak hanya berhenti di situ, tetapi menjadi lebih berkesan.

Kesetiaan di Balik Layar

Meskipun Anet bukan sosok yang sering muncul di media, perannya di balik layar sangat penting.

Pada sebuah acara, Anet membagikan cerita tentang kebiasaan Prabowo yang selalu memintanya untuk pulang tepat waktu, menunjukkan perhatian bosnya pada kesejahteraan para karyawan.

Anet mengungkapkan, Biasanya, kalau sudah pukul lima sore, Pak Prabowo akan bilang, ‘Sudah pukul lima, silakan pulang.’ Kalau dirinya belum pulang, beliau tak segan untuk memeriksa ke ruangannya.***

Sumber: hops
Foto: Prabowo Subanto dan Annette Liana Dewi/Net
Fakta Annette Liana Dewi, Selain Titiek Soeharto wanita ini setia dampingi Prabowo selama 23 Tahun Fakta Annette Liana Dewi, Selain Titiek Soeharto wanita ini setia dampingi Prabowo selama 23 Tahun Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar