Breaking News

Fitnah Makin Panas! Vadel Badjideh Bongkar Akun Palsu Ibunda yang Ancam Bunuh Nikita Mirzani




Vadel Badjideh akhirnya memberikan klarifikasi terkait akun yang mengatasnamakan ibunya, Titin Badjideh. Akun yang mengatasnamakan ibu Vadel jadi viral lantaran mengancam akan membunuh Nikita Mirzani dan Laura Meizani sekeluarga.

Vadel Badjideh lantas menunjukkan akun Instagram ibunya yang asli. Akun IG ibu Vadel adalah @titinbadjideh, bukan @titinebadjideh seperti yang beredar mengancam Nikita Mirzani.

"Ini akun real mama gua. Dan kalian bisa cek sendiri IG-nya dan postingan terakhir akun ini," tulis Vadel Badjideh melalui IG Story pada Selasa (15/10/2024).

Vadel Badjideh membantah kalau akun @titinebadjideh adalah milik ibunya. [Instagram]

Tak ambil pusing, Vadel Badjideh justru meminta pembuat akun palsu ibunya untuk lebih jeli lagi dalam menyebarkan fitnah. Pasalnya tidak semua foto di IG ibu Vadel yang asli dibagikan di akun palsu tersebut.

"Bagi kalian yang mau fitnah ibu gue, bisa lengkap ambil foto-fotonya jadi enggak sepi akun fitnah gue dan ibu gue. Nanti gue kirimin deh ke akun ini foto-foto terbaru nyokap gua," kata Vadel Badjideh.

Akun @titinbadjideh milik ibu Vadel Badjideh pun sudah tidak aktif sejak 2017. Di sisi lain, Rahmad Riadi selaku kuasa hukum Vadel ikut membantah bahwa akun @titinebadjideh milik ibu Vadel sambil memberikan peringatan ancaman hukum bagi pembuatnya.

"Kami memperingatkan akun ini dalam waktu 1x24 jam untuk segera menghapus akun ini dan jika hal tersebut tidak dilakukan maka kami akan segera menempuh jalur hukum," tulis akun @rahmad_zha melalui IG Story pada hari yang sama.

Lebih lanjut, Vadel Badjideh menyadari apabila klarifikasinya belum tentu dipercaya. Sama seperti sikapnya dalam menghadapi laporan Nikita Mirzani, Vadel yakin sedang berada di pihak yang benar.

Fitri Salhuteru (Instagram)

"Di InstaStory sebelumnya itu hanya sekedar info. Jadi kalau ada yang enggak percaya ya enggak apa-apa kan gue hanya info ke kalian. Dan kebenaran akan mencari jalannya sendiri. Makasih," ujar kekasih Laura Meizani tersebut.

Terakhir Vadel Badjideh membagikan kutipan berbahasa Inggris yang berarti "Kamu tidak pernah sendirian. Allah selalu ada bersamamu."

Sebagai informasi, Vadel Badjideh telah memenuhi panggilan pertama Polres Metro Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2024 lalu. Vadel dimintai keterangan terkait dugaan persetubuhan dan aborsi anak di bawah umur.

Laura Meizani putri Nikita Mirzani diduga sebagai korban Vadel Badjideh yang sampai saat ini terus membantah. Kasus tersebut membuat sejumlah nama terseret, salah satunya Fitri Salhuteru.

Pernah sangat dekat dengan Nikita Mirzani lalu musuhan, Fitri Salhuteru disebutkan akun @titinebadjideh yang memberi tahu keluarga Badjideh mengenai keberadaan Laura Meizani.

Fitri Salhuteru rupanya tak terima namanya dibawa-bawa dalam kasus Nikita Mirzani vs Vadel Badjideh. Kemarahan Fitri kemungkinan membuat Vadel gerak cepet alias gercep untuk klarifikasi.

Sumber: suara
Foto: Vadel Badjideh bantah ibunya ancam Nikita Mirzani. (Instagram/@vadelbadjideh)
Fitnah Makin Panas! Vadel Badjideh Bongkar Akun Palsu Ibunda yang Ancam Bunuh Nikita Mirzani Fitnah Makin Panas! Vadel Badjideh Bongkar Akun Palsu Ibunda yang Ancam Bunuh Nikita Mirzani Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar