Breaking News

Foto Bareng Anies Baswedan dan Coki Pardede di Polarisasi Musikal, Netizen: Akhirnya Paman Jadi Anak Abah


Anies Baswedan ramai menjadi sorotan usai memasang keterangan 'Open to Work' di profil LinkedIn-nya. Postingan mengenai Anies Baswedan dan Coki Pardede yang sedang foto bareng langsung viral di media sosial.

Mereka nampak berfoto pada acara Polarisasi Musikal yang berlangsung di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Postingan tersebut diunggah ke Instagram pada Minggu (13/10/2024). "Kalau sedang banyak waktu santai, selain pasang status 'Open To Work', beliau jadi nonton Polarisasi Musikal," tulis Coki Pardede melalui akun Instagram-nya (@cokipardedebebas).

Sebagai informasi, Coki Pardede merupakan salah satu komika serta pelawak yang diketahui memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo dan Gibran.

Ia kerap mengunggah konten dukungan kepada Prabowo-Gibran pada masa kampanye beberapa waktu lalu. Tentu foto bersama Anies Baswedan termasuk postingan yang dinilai netizen cukup unik. "Pak Anies sama siapa nih?" tulis akun X @Mdy_Asmara1701.
Postingan memperlihatkan Anies dan Coki saat sedang foto berdua. Selanjutnya, terdapat momen saat Anies, Coki, Jovi, dan Andovi mengabadikan foto bersama.

Sebelum ini, Anies Baswedan viral karena menampilkan Car Free Day (CFD) di Taman Bantaran Kali Kota Madiun, Jawa Timur, pada Minggu (13/10/2024) pagi. Ia lantas mengunggah foto Polarisasi Musikal di Jakarta pada Minggu (13/10/2024) malam.

"Selamat kepada Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez, dan seluruh tim Polarisasi Musikal atas kesuksesan pertunjukannya! Menonton Polarisasi bukan hanya menyenangkan, tetapi juga mengajak kita berpikir lebih dalam. Ini adalah cara yang segar dan inovatif untuk membantu anak muda memahami politik dan demokrasi dengan lebih baik," kata Anies Baswedan.

Postingan Anies saat itu dianggap membuat para netizen pengangguran auto iri. Tak sedikit yang menyeletuk bahwa Anies Baswedan bukan pengangguran kaleng-kaleng. Foto Anies Baswedan dan Coki Pardede mendapat beragam komentar dari netizen.

Kegiatan Anies Baswedan bikin netizen pengangguran iri. (X @aniesbaswedan)

"Akhirnya Paman Coki jadi bagian Anak Abah," canda @lu**fi**amar.

"Jamaah gemoy ngelihat ini be like: Oh pantesan Andovi dan Jovi di Narasi nyerang IKN mulu, Anak Abah," cuit @p**ing*eguh.

"Pak Anies merangkul semua, bahkan kegelapan chuakkz," komentar @dr**g**yson.

"Gue bukan penggemar berat Anies, tapi ya itulah hebatnya Anies di mata gue. Ia bisa ngerangkul siapa aja termasuk orang yang berseberangan. Nggak pernah dendam, open mind, santai abis," puji @ma**n*o.

"Anies Pardede dan Coki Baswedan for 2025, dijamin menyala," celetuk @ru**nr*my.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan dan Coki Pardede foto bareng. (Instagram @cokipardedebebas)
Foto Bareng Anies Baswedan dan Coki Pardede di Polarisasi Musikal, Netizen: Akhirnya Paman Jadi Anak Abah Foto Bareng Anies Baswedan dan Coki Pardede di Polarisasi Musikal, Netizen: Akhirnya Paman Jadi Anak Abah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar