Breaking News

Gara-gara Satria Mulia, Sosok Niko Surya Teman Baim Wong Ini Jadi Sorotan


Pria yang diduga selingkuhan Paula Verhoeven masih menjadi tanda tanya besar netizen. Namun, banyak juga yang tak percaya istri Baim Wong tersebut berselingkuh.

Banyak clue muncul seperti pria itu berinisial N yang terdiri dari empat huruf, teman baik sekaligus karyawan Baim dan tinggal di rumah sang artis, mendadak seleb TikTok Satria Mulia mengungkapkan namanya.

Satria entar mendapatkan bocoran dari mana, dia menyebut selingkuhan Paula adalah Niko. Niko ini memiliki ciri fisik berambut gondrong.

Satria Mulia (Instagram/@satria_mulia)

Gara-gara itu, viral video lama Baim Wong bersama sosok teman baiknya yakni Niko Surya. Dalam video YouTube Bapau, Niko yang bersama Baim adalah pria bertubuh gempal dan rambut gondrong.

Ciri-ciri itu yang membuat netizen menjadi menduga-duga kalau itu adalah pria selingkuhan Paula Verhoeven. Beberapa bahkan membanding-bandingkan dengan Baim Wong dari segi wajah hingga penampilan.

"Masak sama dia duh," komentar netizen tak percaya.

Paula Verhoeven. [Instagram]

"Masa sih sama yang gondrong pake kacamata itu yang sebelah Baim," komentar netizen lain.

"Pau kek gak ada yang lain aja, masaaa modelan gitu mau. Terus karyawannya juga ga tau diri ,,,,, istri bos digangguin," komentar netizen lain.

"Downgrade banget paula dari baim ke nico gue kira ganteng tajir kali," kata yang lain. "Lah drop amat kalo mama pau sampe selengkih sama laki modelan begitu," tambah lainya.

Ada juga netizen yang pernah ingat postingan Paula Verhoeven dulu bersama sosok pria tersebut.

"Itu gondrong pernah masuk ig story paula tapi dia sama paula diblur ditutupin," komentar netizen lain.

Namun ada juga netizen yang membela Niko dan menyebut tak mungkin berselingkuh.

"Eh gak mungkin Niko ini Sahabat saya, FITNAH, Niko dan istri sahabat baik saya, FITNAH, FITNAH!!!!" tegas netizen itu.

Sementara itu, pihak Baim Wong lewat pengacaranya, Fahmi Bachmid tak mau membeberkan siapa pria yang dituding sudah menjadi selingkuhan Paula ini. Mereka hanya sudah menyiapkan bukti untuk dibawa ke pengadilan.

Pihak Paula Verhoeven juga terlihat diam tak merespons apapun tudingan yang menyerang dirinya. Dia terlihat sibuk membagikan kegiatan bekerja atau quality time bersama anak-anakya.

Sesekali, Paula mengunggah quote atau ceramah yang seolah-olah merespons tentang pemberitaan miring tentangnya. Hal ini dinilai netizen kalau Paula berkelas karena tak terpancing untuk ikut koar-koar membuka aib suaminya.

Sumber: suara
Foto: Paula Verhoeven dan Baim Wong/Net
Gara-gara Satria Mulia, Sosok Niko Surya Teman Baim Wong Ini Jadi Sorotan Gara-gara Satria Mulia, Sosok Niko Surya Teman Baim Wong Ini Jadi Sorotan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar