Breaking News

Gegara Kisruh Gelar Kehormatan Raffi Ahmad, Alamat Kantor UIPM di Thaliand Diduga Sekarang Berubah


Universial Institute of Professional Management (UIPM) Thailand baru saja memberi gelar kehormatan Doktor Honoris Causa kepada Raffi Ahmad.

Namun yang menjadi perbincangan adalah alamat kampus yang beri Raffi Ahmad gelar kehormatan di negara tersebut ternyata sebuah hotel penginapan.

Bahkan baru-baru ini diduga alamat kantor UIPM Thailand baru saja berubah semenjak jadi kontroversi di tanah air.

Melansir dari situs UIPM Center, terdapat beberapa alamat kampus ini yang berada di sejumlah negara.

Di Thailand, kantor kampus tersebut berlokasi di 67 C Chokehai 4(31/1) Chokchai 4 Road Ladptao, Bangkok 10230.

Sebelumnya alamat kampus UIPM Thailand berada di Vibharadi Rangsti 64 Yeak 3 Alley, Talat Bang Khen, Lak Si, Bangkok 10210.

Lokasi yang pertama kali diketahui publik itu memancing mahasiswa asal Indonesia yang sedang berkuliah di negara tersebut untuk mengecek.

Melalui akun Twitter @IbrahimNiar, mahasiswi ini langsung memberikan cara agar bisa sampai di alamat pertama.

Akan tetapi setelah ditelusuri, kampus pemberi gelar kehormatan pada Raffi Ahmad itu ternyata bukan tempat pendidikan melainkan hotel.

“Sampe masuk dan tanya ke resepsionis terkait kebenaran alamat di website UIPM. Ternyata bukan kampus,” tulis mahasiswi. (*)

Sumber: kilat
Foto: Alamat pertama UIPM Thailand yang viral gegara Raffi Ahmad dianugerahi Gelar Doktor Honoris Causa (Twitter @IbrahimNiar)
Gegara Kisruh Gelar Kehormatan Raffi Ahmad, Alamat Kantor UIPM di Thaliand Diduga Sekarang Berubah Gegara Kisruh Gelar Kehormatan Raffi Ahmad, Alamat Kantor UIPM di Thaliand Diduga Sekarang Berubah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar