Breaking News

Gelar Doktor Bahlil Lahadalia Diragukan, Netizen Bela AHY: Dia Mah Pinter, Sekolahnya Bener


Bahlil Lahadalia baru saja menyelesaikan kuliah S3 di Universitas Indonesia selama 1,5 tahun. Waktu yang cukup cepat ini membuat dirinya menjadi perbincangan hangat. Terbaru, seorang netizen justru menyamakan Bahlil Lahadalia dengan putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono.

Seorang netizen dengan akun @rayestu membandingkan kabar gelar doktor Bahlil Lahadalia dengan gelar doktor Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang ia raih dari Universitas Airlangga. Menurutnya, gelar dokter AHY justru tidak dipermasalahkan layaknya Bahlil.

"AHY juga baru-baru ini jadi doktor dari Unair, kok gak ada yang mempertanyakan? Ganteng privilege is real emang" tulis akun tersebut.

Terkait cuitan akun ini, banyak netizen yang kemudian pasang badan dan membela AHY. Menurut netizen, studi yang dijalani oleh putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini sangat normal serta memiliki disertasi yang kualitasnya baik.

"Masalahnya waktu tempuh studinya normal, hasil tulisan disertasinya juga beda kualitasnya lebih baik. Bukan ganteng doang" balas netizen.

Netizen lainnya dengan akun @KemenperinRI menyebut bahwa Agus Harimurti Yudhoyono merupakan lulus S2 di Harvard University. Ia pun menyebut jika hal tersebut tidak memiliki kaitan dengan wajah tampan.

"Bro, AHY S2-nya di Harvard University, dari awal kelasnya emang udah beda. Gak ada urusan sama ganteng. Masuk Unair itu sebenarnya dia turun kelas" komentar akun lainnya.

"AHY dia mah pinter, sekolahnya bener" ungkap netizen.

"AHY sih gue udah denger lama kuliah, Bahlil kaya sulap" balas netizen.

"Bandingin AHY sama Bahlil Lahadalia yang kuliah S1-nya aja gak jelas" tulis akun lainnya.

Sumber: suara
Foto: Kolase Bahlil Lahadalia dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY/Net
Gelar Doktor Bahlil Lahadalia Diragukan, Netizen Bela AHY: Dia Mah Pinter, Sekolahnya Bener Gelar Doktor Bahlil Lahadalia Diragukan, Netizen Bela AHY: Dia Mah Pinter, Sekolahnya Bener Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar