Breaking News

Gibran Rakabuming Dapat Surat Spesial dari Anak SD usai Dilantik, Warganet Main Tebak-tebakan Isi


Kabar terbaru datang Gibran Rakabuming. Usai dilantik sebagai wakil presiden pada Minggu (20/10/2024), putra sulung Jokowi ini memang disibukkan dengan beragam aktivitas..

Terkini, Gibran bahkan terjun langsung untuk melihat bukti dari program unggulan yang dicanangkan olehnya bersama Prabowo Subianto, yaitu Makan Bergizi Gratis.
"Sebagai bentuk monitoring & memastikan pelaksanaan program unggulan Presiden Prabowo yaitu Makan Bergizi Gratis, Wapres Gibran Rakabuming melakukan pengecekan langsung di lapangan," tulis admin akun X milik Sekretariat Negara, dilansir oleh Suara.com pada Rabu (23/10/2024).

Informasi detail mengenai kunjungan Gibran ini juga disampaikan ke publik. Gibran ternyata menjadikan SDN 03 Jakarta Pusat untuk pilihan sekolah yang dikunjungi.

"Wapres mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Jakarta Pusat," tulis Sekretariat Negara dalam unggahan lanjutan.

"Wapres berharap, agar konsep makan bergizi gratis yang dikerjasamakan dengan pihak swasta maupun BUMD agar bisa terus berjalan dan ditingkatkan," lanjut keterangan yang disertakan.

Menariknya, kunjungan tersebut diiringi dengan kenangan berupa surat yang konon diberikan oleh seorang siswa kepada Gibran Rakabuming.

"Wapres Gibran Rakabuming mendapat surat dari seorang murid," bunyi keterangan yang turut disertakan oleh pihak Sekretariat Negara.

Sayang sekali, tidak diungkapkapkannya isi surat tersebut membuat publik penasaran dan dibuat bertanya-tanya. Alhasil, sebuah tebakan viral usai dibagikan oleh akun @karf1anda.

Hanya saja, tebakan yang diberikan merupakan luapan emosi yang dimiliki oleh publik, yang terangkum dalam satu kata kotor tertulis di dalam gambar hati.

"K***l," tebak isi surat yang diunggah oleh warganet.

Tebakan tersebut kemudian mendatangkan komentar-komentar baru dari yang lain.

"Gak gitu dong," kata warganet yang ikut terhibur dengan emoji menangis saking tertawa.

"Di luar ekspetasi," tambah yang lain.

"Aspirasi anak muda," komentar warganet.

Sumber: suara
Foto: Wakil Presiden Gibran Rakabuming (Instagram)
Gibran Rakabuming Dapat Surat Spesial dari Anak SD usai Dilantik, Warganet Main Tebak-tebakan Isi Gibran Rakabuming Dapat Surat Spesial dari Anak SD usai Dilantik, Warganet Main Tebak-tebakan Isi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar