Breaking News

Gus Miftah Reka Ulang Toyor Istri Makin Dihujat: Apanya yang Lucu?


Gus Miftah tengah disorot karena memperlakukan sang istri dengan kurang baik. Pasalnya di sebuah acara, Gus Miftah menoyor kepala Ning Astuti yang membuat sejumlah pihak dibuat geram.

Dalam klarifikasinya, Gus Miftah mengaku ia dan Ning Astuti malah tertawa melihat tuduhan-tuduhan terhadapnya. Ia menduga video itu sudah disunting gerakan cepat agar dirinya terlihat seperti mempelakukan istri dengan kasar.

Lebih lanjut, Gus Miftah menerangkan bahwa perlakuan seperti dalam video yang beredar adalah kesehariannya dengan Ning Astuti. Sehingga video yang dikira menoyor itu sebenarnya adalah candaan sehari-harinya dengan sang istri.


"Saya tuh sama istri malah lebih banyak guyonnya, di rumah itu enggak ada seriusnya. Jadi itu satu hal yang saya sama istri itu hampir setiap hari guyonnya seperti itu," kata Gus Miftah pada Minggu (6/10/2024) lalu.

Klarifikasi Gus Miftah tak lantas membuatnya dimaklumi. Salah satunya Risyad Baya’sud yang menilai Gus Miftah hanya ngeles dalam klarifikasi tersebut.

Baru-baru ini, Gus Miftah malah reka ulang adegan menoyor Ning Astuti di depan jemaah yang menghadiri acaranya. Gus Miftah menyinggung bahwa aksinya mereka ulang itu pasti akan viral lagi.

"...ya lumrah. Viral lagi!" teriak Gus Miftah, tetapi diakhiri dengan mengecup kening Ning Astuti. "Enaknya, Bib!" tambah Gus Miftah.

Habib yang mendampingi Gus Miftah sampai dibuat iri dengan kemesraan tersebut. Namun saat video ceramah Gus Miftah dibagikan ulang akun @viral_seleb pada Kamis (10/10/2024), warganet justru nyinyir.

Menurut warganet, Gus Miftah hanya sedang menutupi kesalahannya dengan mengulang adegan yang sama agar dirasa sudah biasa. Padahal menurut warganet, gestur Ning Astuti masih terlihat tidak nyaman.

"Untuk menutupi yang pertama enggak sih, biar dibilang terlalu gemas," sindir akun @santyro***. "Biasa itu nutupi kejelekannya biar keliatan wajar biasa-biasa aja," sahut akun @jian_75***.

"Apanya yang lucu? Apa dibanggakan memperlakukan seperti itu? Lihat tuh wajah istrinya kelihatan tidak nyaman," komentar akun @joedyl***.

"Gue yakin banget dalam hati istrinya itu sedih banget punya suami yang menghinakan dia depan umum," kata akun @owiesulis***.

Sumber: suara
Foto: Gus Miftah dan Istri, Ning Astuti. [YouTube/Dakwah Pedia]
Gus Miftah Reka Ulang Toyor Istri Makin Dihujat: Apanya yang Lucu? Gus Miftah Reka Ulang Toyor Istri Makin Dihujat: Apanya yang Lucu? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar