Breaking News

Heboh! Influencer Ini Dikecam Karena Latihan Fisik di Gerbang Kuil Suci Jepang


Untuk membuat konten baru dan mendapatkan lebih banyak penayangan dari para pengikutnya, para influencer media sosial bertindak terlalu jauh dalam aktivitas harian mereka, dan hal ini terkadang menyakiti sentimen keagamaan orang-orang.

Baru-baru ini, seorang pesenam Chili dan influencer media sosial, Maria del Mar 'Marimar' Perez Banus, telah menyebabkan kemarahan besar di Jepang karena menggunakan simbol suci untuk membuat video latihan fisik. Dia merekam video tersebut dan juga mengunggahnya ke akunnya di berbagai platform media sosial.

Dalam video tersebut, yang awalnya dia unggah ke akun Instagram-nya dan kemudian dihapus menyusul kontroversi tersebut, meskipun menjadi viral di jejaring sosial lainnya, wanita muda tersebut terlihat menggunakan Torii sebagai palang untuk melakukan pull-up.

Torii, meskipun sekilas tampak seperti bangunan sederhana, merupakan gerbang suci atau lengkungan tradisional yang biasanya ditempatkan di pintu masuk kuil Shinto untuk menandai batas antara tanah profan dan tanah suci. Keberadaan torii di pintu masuk biasanya merupakan cara paling sederhana untuk mengidentifikasi kuil Shinto.

Perez memegang simbol itu dan melakukan gerakan kaki mengikuti irama lagu DJ Casper 'Cha Cha Slide.'

Video tersebut kini telah dihapus dari akun Instagram gabungan pasangan itu; namun, video tersebut telah ditonton lebih dari 40 juta kali setelah dibagikan di X/Twitter.

Lebih dari 3.000 komentar mengecam para turis itu, menyebut mereka "vulgar dan tidak berpendidikan," "tidak sopan," dan "pencari perhatian." Para mantan pesenam itu meminta maaf dalam sebuah video yang diunggah pada Selasa (15 Oktober) kepada para pengikut mereka.

"Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya di Jepang. Saya tidak bermaksud bersikap kasar. Saya benar-benar minta maaf atas apa yang saya lakukan tanpa berpikir. Mohon jangan mengirim pesan atau komentar. Terima kasih," kata influencer itu.
Sumber: suara
Foto: Aksi Influencer di Kuil Suci Jepang (X)
Heboh! Influencer Ini Dikecam Karena Latihan Fisik di Gerbang Kuil Suci Jepang Heboh! Influencer Ini Dikecam Karena Latihan Fisik di Gerbang Kuil Suci Jepang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar