Breaking News

Heboh! Oknum Polisi di Garut Tepergok Saat Berduaan dengan Istri Orang di Penginapan, Videonya Viral


Warga Garut digegerkan dengan viralnya video penggerebekan seorang oknum polisi. Dia tepergok warga saat berduaan di penginapan dengan istri orang. 

Dari  penelusuran Tribunjabar.id, peristiwa tersebut terjadi di satu penginapan di Jalan Miramare, Desa Mekarsari, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (21/10/2024) siang. 

Terdapat beberapa video yang saat beredar. Satu di antaranya memperlihatkan detik-detik perempuan yang diketahui merupakan adik ipar dari wanita di dalam kamar itu sedang melakukan pengerebekan. 

Adik ipar dari perempuan itu kemudian memaksa masuk saat memergoki sang oknum polisi keluar dari kamar penginapan. 

Video berdurasi 1 menit 27 detik itu memperlihatkan keduanya saling dorong, disaksikan oleh sejumlah orang. 

"Buka aya saha di jero? (buka ada siapa di dalam dalam)," teriak perempuan tersebut. 

"Buka, cicing lamun teu rumasa salah mah (diam kalau tidak merasa salah)," ucapnya kemudian. 

Saat dibuka paksa, ia kemudian mendapati istri dari sang kakak berada di dalam kamar. Wanita itu pun sedang terburu-buru memakai baju berwarna khaki. 

Ia kemudian berteriak histeris sembari mendekati kakak iparnya di dalam kamar. Beberapa waktu kemudian ia berhasil ditenangkan oleh warga yang berada di lokasi. 

Di sisi lain, sang oknum polisi berkaus dinas tersebut kemudian bergegas keluar dari penginapan. Tapi langkahnya terhenti karena diadang warga yang  berada di lokasi. 

Di luar penginapan, warga lain ternyata sudah menunggu, sejumlah aparat berseragam terekam berada di lokasi untuk mengamankan wanita lain itu. 

Wanita di dalam kamar tersebut kemudian diamankan menggunakan mobil polisi. Sejumlah warga terekam meneriaki kejadian tersebut. 

IG (39), satu warga sekitar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB. 

"Waktu itu ikutan heboh saja, karena ada info penggerebekan, katanya selingkuh. Saya lihat ada seorang wanita sudah dibawa mobil polisi," ujarnya kepada Tribunjabar.id.

Tribunjabar.id sudah mencoba meminta keterangan dari Polres Garut terkait peristiwa tersebut, namun hingga berita ini diturunkan kami belum menerima keterangan resmi. (*)

Sumber: tribunnews
Foto: Peristiwa oknum polisi di Garut saat digerebek karena berada di penginapan dengan istri orang di Jalan Miramare, Desa Mekarsari, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (21/10/2024)./tangkapan layar
Heboh! Oknum Polisi di Garut Tepergok Saat Berduaan dengan Istri Orang di Penginapan, Videonya Viral Heboh! Oknum Polisi di Garut Tepergok Saat Berduaan dengan Istri Orang di Penginapan, Videonya Viral Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar