Breaking News

Heboh! Pria Mirip Abidzar Al Ghifari Pamer Alat Kelamin Gemparkan Media Sosial, Netizen Bingung Benarkah Dia?


Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto seorang pria yang mirip dengan aktor Abidzar Al Ghifari, yang diduga sedang memamerkan alat kelamin.

Foto tersebut pertama kali dibagikan oleh akun X @ozi_sobari di komunitas Gay Indonesia dan segera menarik perhatian netizen.

Dalam foto tersebut, pria yang mirip Abidzar terlihat mengangkat bajunya hingga ke dada sambil berpose menghadap kamera, sementara kamera diarahkan ke bagian sensitifnya.

Gambar ini langsung ramai diperbincangkan di media sosial, dengan banyak pihak yang terkejut dan tidak menyangka tindakan pria yang diduga sebagai Abidzar tersebut.

Sejumlah akun lain, seperti @Rexthatch dan @galagentala, juga turut menyebarkan foto tersebut.

Di akun Rex, unggahan terkait telah mendapatkan lebih dari 75 ribu perhatian dari netizen, di mana banyak di antara mereka yang meragukan bahwa pria dalam foto tersebut adalah anak Umi Pipik.

Hingga saat ini, pihak Abidzar belum memberikan tanggapan resmi mengenai isu yang menggemparkan ini.

Kejadian ini menimbulkan perbincangan hangat di kalangan penggemar dan masyarakat, dengan banyak yang menunggu klarifikasi dari sang aktor.

“Beneran apa ga itu kak,” tulis akun @ayis1516.

“Tiap hari ada aja berita sik sek sok,” tulis @antusiacs.

“Keknya beda deh. Gatau jg si,” komentar lain akun @romancheeze.

Hingga saat ini, pihak Abidzar belum memberikan tanggapan resmi mengenai isu yang menggemparkan ini.

Sumber: jawapos
Foto: 
Heboh! Pria Mirip Abidzar Al Ghifari Pamer Alat Kelamin Gemparkan Media Sosial, Netizen Bingung Benarkah Dia? Heboh! Pria Mirip Abidzar Al Ghifari Pamer Alat Kelamin Gemparkan Media Sosial, Netizen Bingung Benarkah Dia? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar