Breaking News

Heboh! Video Syur Sepasang Pelajar SMP di Martapura Lagi Viral


Sebuah video berdurasi 3.39 menit yang memperlihatkan sepasang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Martapura, Kabupaten Banjar menghebohkan publik.

Dalam video tersebut, keduanya nampak mengenakan pakaian sekolah pramuka dan diduga melakukan perbuatan layaknya suami istri.

Video mesum ini pun viral. Awak media pun mengonfirmasi langsung ke pihak sekolah yang diduga tempat keduanya mengenyam pendidikan.

Kepala SMP di Martapura yang enggan disebutkan namanya membeberkan pihaknya baru mengetahui, pada 20 September 2024.

“Pihak sekolah sudah mengambil tindakan, dan kedua pelajar tersebut tidak lagi bersekolah di sini,” tegasnya.

Ia menjelaskan, kedua siswa tidak dikeluarkan, tetapi mengikuti konsekuensi berdasarkan surat pernyataan yang ditandatangani siswa dan orang tua sebelum masuk sekolah.

“Lokasi kejadian ini bukan di sekolah kami,” cetusnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Banjar, Liana Penny mengungkapkan bahwa masalah ini telah diselesaikan dengan orang tua siswa sejak bulan lalu.

“Sayangnya, ada pihak yang kembali menyebarkan isu tersebut. Namun yang jelas, kejadian ini tidak terjadi di sekolah,” ujarnya saat dihubungi pojokbanua, Jumat (11/10/2024).

Kata dia, pihak sekolah telah memanggil orang tua mereka dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Orang tua memutuskan untuk memindahkan anak mereka.

“Kami harap klarifikasi ini dapat mengurangi tekanan pada keluarga. Anak-anak adalah tanggung jawab kita semua, pemerintah, sekolah, orang tua dan masyarakat. Mereka menghabiskan lebih banyak waktu di masyarakat dan rumah dibandingkan di sekolah,” imbuhnya.

Liana menekankan, upaya sekolah sudah maksimal, termasuk sosialisasi dengan narasumber dari Polres dan Dinas Pemberdayaan Anak, baik Materi Cyber Crime maupun kenakalan remaja. 

Sumber: pojokbanua
Foto: Ilustrasi video mesum pelajar. (Foto: Yuda/pojokbanua)
Heboh! Video Syur Sepasang Pelajar SMP di Martapura Lagi Viral Heboh! Video Syur Sepasang Pelajar SMP di Martapura Lagi Viral Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar