Breaking News

Diungkap Ketua RT, Ini Identitas Pemilik WO Penipu Puluhan Calon Pengantin di Bekasi


Meskipun telah dilaporkan ke pihak kepolisian, sosok pemilik WO penipu puluhan calon pengantin di Bekasi diungkap Ketua RT setempat.

Jaya Andrianto yang merupakan Ketua RT 1 RW 24 Kelurahan Kayuringin membeberkan identitas seseorang berinisial A yang merupakan pemilik usaha Harmoni Wedding Organizer (WO) yang berlokasi di Bekasi Selatan.

Andrianto menjelaskan, sosok A dalam kesehariannya sangat sederhana dan tidak suka pamer.

"Saya nilai positif, orangnya baik dalam arti ramah. Asal saya tegur kayak masalah sampah yang ada di sini, Pak Aden itu tolong dibersihkan sampah, besoknya langsung dibersihkan. Kadang-kadang juga dia sering sholat di mushola sana," ungkap Adrianto.

Menurut Andrianto, setelah beberapa kali bertemu, A berpakaian seperti masyarakat pada umumnya. Saat salat, A mengenakan sarung dan peci sebelum menuju mushola.

Terkait gaya hidup A, Andriansyah tidak mengetahui secara pasti, termasuk informasi mengenai aset maupun kepemilikan kendaraan.

"Kendaraan, nggak ada," terangnya.

Andrianto menjelaskan bahwa yang dilihatnya hanya mobil bak terbuka dan diketahuinya bahwa mobil itu disewa oleh terduga pelaku.

"Kalau setahu saya, motor anak buahnya. Kalau mobil, bak dia nyewa di pangkalan truk sana," ujarnya.

Saat ini, A sudah mengosongkan tempat tinggal yang dijadikan kantor Harmoni Wedding WO yang berlokasi di di Jalan Jati Raya, Kayuringin, Bekasi Selatan.

Dilaporkan bahwa calon klien yang mencari jasa pemilik WO telah mengejar mereka sedemikian rupa sehingga vendor tersebut dikatakan telah membawa dana mereka hingga puluhan. 

Sumber: disway
Foto: Meskipun telah dilaporkan ke pihak kepolisian, sosok pemilik WO penipu puluhan calon pengantin di Bekasi diungkap Ketua RT setempat.-Dimas Rafi-
Diungkap Ketua RT, Ini Identitas Pemilik WO Penipu Puluhan Calon Pengantin di Bekasi Diungkap Ketua RT, Ini Identitas Pemilik WO Penipu Puluhan Calon Pengantin di Bekasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar