Breaking News

Iko Uwais dan Raffi Ahmad Diduga Produksi Film Prabowo Subianto, Reaksi Publik di Luar Nalar


Aktor Iko Uwais diduga sedang memproduksi sebuah film yang berkisah tentang Presiden Prabowo Subianto. Dalam film ini, ia bertindak sebagai sutradara.

Dugaan tersebut muncul usai Iko Uwais mengunggah video tentang proses syuting film tersebut di akun Instagram-nya pada Rabu (23/10/20214).

"Setelah perjalanan pajang dan persiapan yang matang, akhirnya debut sebagai sutradara," tulisnya dalam caption.

Film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Uwais Pictures ini juga melibatkan Raffi Ahmad, anggota TNI Angkatan Darat (AD), dan Kopassus.

"Dengan dukungan dari Raffi, Aloy, Ryan, tim Uwais, kru produksi, Kopassus, dan TNI, saya menemukan keberanian untuk mengambil langkah ini," sambungnya.

Iko Uwais merasa dirinya seperti belajar akting untuk yang pertama kali.


"Rasanya mirip seperti saya debut sebagai aktor beberapa tahun yang lalu. Mohon doanya agar semuanya berjalan lancar, dan saya bersama Uwais Pictures dapat menghasilkan karya yang bermakna untuk Indonesia," harapnya.

Sementara di dalam video yang diunggahnya, Raffi Ahmad turut berbicara atas nama film garapan Iko Uwais ini.

"Kita membuat suatu film tapi bukan sekadar film. Ini akan menjadi suatu legacy di mana kita menceritakan tentang kisah putra terbaik bangsa Indonesia dan ini akan menjadi legacy sejarah juga," ucap Raffi Ahmad.

Pernyataan tersebut membuat warganet curiga bahwa mereka sedang memproduksi film kisah hidup Prabowo Subianto. Meski begitu, mereka tetap mendukung produksinya.

"@iko.uwais kalo ini tentang kisahnya Pak @prabowo saran saya dimulai dari pamannya yang gugur dan nama pamannya disematkan kepada Pak Prabowo," saran seorang warganet.

"Ini film katanya tentang Prabowo ya? Pasti bakal keren," imbuh warganet lainnya.

"Mantap, ini yang ditunggu ada militer-militernya," sambung warganet yang lain.

Sumber: suara
Foto: Iko Uwais dan Prabowo Subianto (Instagram)
Iko Uwais dan Raffi Ahmad Diduga Produksi Film Prabowo Subianto, Reaksi Publik di Luar Nalar Iko Uwais dan Raffi Ahmad Diduga Produksi Film Prabowo Subianto, Reaksi Publik di Luar Nalar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar