Breaking News

Ingat Pidato Perdana Prabowo Gak Boleh Ada Orang Susah, Komeng: Inget Ye...


Anggota DPD RI Komedian Alfiansyah Komeng mengaku senang bisa menyaksikan secara langsung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Terlebih saat mendengarkan pidato yang disampaikan Prabowo.

Komeng mengatakan pidato perdana Prabowo usai menjadi presiden sangat bagus. 

"Wah itu top, saya sudah berkali-kali dengar pidato presiden cuma di tv, itu langsung," ujar Komeng di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Adapun pidato Prabowo yang paling diingat oleh Komeng adalah tidak ingin ada warga yang susah lagi hidupnya. 

"Keinginan bapak presiden kita bapak Prabowo gak boleh ada lagi orang susah di Indonesia," kata Komeng.

"Inget ye lu jangan pade nyusahin ye, karena gak ada lagi orang susah, jadi pada menggebu-gebu," lanjut Komeng berseloroh.

Selain itu Komeng juga menilai Prabowo merupakan tokoh yang menghargai presiden-presiden sebelumnya di Republik Indonesia.

"Pokoknya dia menghargai beberap presiden sebelumnya, orang yang menyatukan Indonesia semuanya harus bersatu," jelas Komeng.

"Bersatu kita teguh, bercerai kita ke KUA," lanjut Komeng berseloroh lagi.

Saat ditanya harapan di pemerintahan Prabowo-Gibran, Komeng malah sempat bercanda. Dia mengatakan Prabowo tidak boleh tahu harapan karena bukan sebagai seorang pemenang jika diartikan dengan berlomba.

"Saya bilang Pak Prabowo jangan tahu harapan, harapan juara 4, kalau bisa Pak Prabowo juara satu terus, bisa mensejahterahkan rakyatnya," ucap Komeng.

Terakhir dia menyampaikan ucapan terima kasih pada Presiden Jokowi yang telah memimpin Indonesia selama 10 tahun terakhir.

"Makasih pada Pak Jokowi telah merintah 10 tahun sudah dan sekarang giliran Pak Prabowo, semoga lancer," jelasnya.

Sumber: suara
Foto: Anggota DPD RI Alfiansyah Komeng. [Suara.com/Bagaskara]
Ingat Pidato Perdana Prabowo Gak Boleh Ada Orang Susah, Komeng: Inget Ye... Ingat Pidato Perdana Prabowo Gak Boleh Ada Orang Susah, Komeng: Inget Ye... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar