Breaking News

Irish Bella Nikah Lagi dengan Haldy Sabri, Buku Nikahnya Bikin Salfok


Irish Bella telah resmi menikah lagi hari ini, Sabtu (19/10/2024). Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh sang artis melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto prosesi akad nikah dengan Haldy Sabri.

Dalam keterangan foto, Irish Bella mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas pernikahan ini. Dia menyebut Haldy Sabri sebagai imam baru yang akan menuntun langkahnya dan anak-anaknya menuju ridho Allah.

"Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella.

Irish Bella menyadari, keputusannya menikah lagi mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang. Namun, ia menegaskan semua ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, dan keyakinan akan petunjuk Allah.

"Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," lanjutnya.
@caviarhold Lengah dikit Irish Bella udah nikah lagi🫶🏻 [ #irishbella #lagupernikahankita #fypシ #fypdongggggg #song #kupukupu #masihhatiku #ngeluwihi #flipitup #cintanyaaku #tega #bymyside #gemintangtiara #usai #menjadidia #merasaindah #janjisetia #hadapiberdua #lagupernikahankita #tiaravidibuktikan #tiara365 #bahaya #tiaraandini [ ⚠️ tw: fakebody #pov ♬ Lagu Pernikahan Kita - Tiara Andini & Arsy Widianto
Irish Bella juga memohon doa dari semua pihak untuk keberkahan dalam pernikahannya dengan Haldy Sabri. Ia berharap dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Di akhir tulisannya, Irish menyampaikan bahwa dirinya akan tetap berkarya dan berkontribusi sebagai publik figur yang memberikan pengaruh baik untuk masyarakat.

Momen pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri banyak beredar di media sosial. Rupanya netizen salah fokus pada buku nikah mereka yang dua-duanya sudah berwarna hijau.

Marissya Icha dan teman-teman artis di akad nikah Irish Bella (Instagram/@ryna_dea)

"Waah buku nikahnya udah warna hijau dua-duanya," komentar akun @ars***

"Ih beneran ya sekarang buku nikahnya warna hijau semua," tambah akun @she***

"Baru ngeh sekarang warna buku nikahnya hijau semua," sahut akun @gil***

Sejak tahun 2024, Kementerian Agama Republik Indonesia telah merilis buku nikah model terbaru. Sekarang, baik suami maupun istri akan mendapatkan buku nikah dengan warna hijau.

Sebelumnya, buku nikah untuk suami berwarna merah marun dan untuk istri berwarna hijau. Perubahan ini dilakukan untuk menyederhanakan dan menyeragamkan dokumen pernikahan.

Sementara itu, Irish Bella resmi bercerai dari Ammar Zoni pada 1 Februari 2024 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Sumber: suara
Foto: Irish Bella dan Haldy Sabri (instagram)
Irish Bella Nikah Lagi dengan Haldy Sabri, Buku Nikahnya Bikin Salfok Irish Bella Nikah Lagi dengan Haldy Sabri, Buku Nikahnya Bikin Salfok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar