Breaking News

Irish Bella Resmi Menikah


Kabar bahagia datang dari Irish Bella. Aktris 28 tahun tersebut dikabarkan telah menikah dengan lelaki bernama Haldy Sabri.

Akad nikah Irish dan Haldy telah digelar pada Sabtu (19/8/2024) pagi ini. Berita tersebut pertama kali disampaikan oleh akun Facebook Nona Vana Valestiana yang diduga merupakan kerabat sang aktris. 

Akun tersebut mengunggah sebuah video suasana menjelang akad nikah Irish Bella dan Haldy Sabri pagi tadi. Diyakini akad nikah tersebut digelar secara intim dan sederhana di rumah.

"Akad nikah Irish dan Haldy. Samawa yah adik cantikku, bahagia terus sayang," tulis Nona Vana Valestiana sebagai caption. 

Berita pernikahan Irish Bella cukup mengejutkan, hingga Nona Vana Valestiana mengaku banyak pesan yang masuk menanyakan sosok suami Irish.

Nona mengatakan bahwa detail pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri masih dirahasiakan. Namun dia memastikan kini Irish dan Haldy sudah sah menjadi suami istri.

Suasana akad nikah Irish Bella di Cinere, Depok, Jawa Barat (Facebook)

"Banyak banget yang inbox nanyain siapa Haldy Sabri suami Irish Bella??? Nanti yah aku share video mereka guys, karena masih belum diperbolehkan untuk share acara akad ini," ucap Nona.

"Yang jelas mereka baru aja selesai akad nikah dan sudah sah jadi suami istri. Alhamdulillah," sambungnya. 

Adapun perempuan tersebut juga berjanji bakal segera membagikan video-video pernikahan Irish Bella dan suami melalui laman media sosialnya.

Di sisi lain, kabar pernikahan Irish Bella tentu mengejutkan publik. Bila sebelumnya Irish santer digosipkan dekat dengan berbagai nama lelaki sesama artis, namun kini sang aktris resmi menikah dengan lelaki yang bukan dari industri hiburan.

Kendati begitu, Irish Bella sebelumnya pernah membocorkan bahwa dia sudah punya pacar baru setelah bercerai dari Ammar Zoni. 

Ibu dua anak tersebut berdoa agar pasangannya kali ini bakal jadi yang terakhir untuknya.

"Aku ingin semuanya lancar, nggak salah pilih, dan langgeng. Karena aku inginnya ini jadi yang terakhir," ucap Irish Bella dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai pada Februari lalu. Keduanya memutuskan berpisah usai Ammar terjerat kasus narkoba.

Dari pernikahan tersebut, Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai dua orang anak.

Delapan bulan berselang, Irish Bella memutuskan untuk membangun rumah tangga dengan lelaki baru dan move on dari Ammar Zoni. 

Sumber: suara
Foto: Irish Bella (Instagram/@riomotret)
Irish Bella Resmi Menikah Irish Bella Resmi Menikah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar