Breaking News

Ironi Erina dan Jejak Digital Jokowi, Mertua Nasi Padang Vs Menantu Omakase


Erina Gudono belakangan menuai kritik usai pamer makan Omakase di rumah sakit. Tak tanggung-tanggung, Kaesang mengundang koki restoran Jepang untuk memasak langsung di kamar inap Erina setelah melahirkan.

Tabiat suka pamer Erina sontak membuatnya dibandingkan dengan citra mertuanya, Presiden Joko Widodo yang sempat menarik simpati dengan sosok sederhana.

Dalam hal ini, jejak digital Jokowi di masa lalu ikut dikuliti. Salah satunya saat ia makan di warung makan Padang bersama keluarganya.

Pada video yang diunggah akun X @/bospurwa, tampak video lawas Jokowi bersama Iriana yang makan di Warung Padang. Tak hanya berdua, Jokowi juga ikut membawa Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu.

Kala itu Jokowi mengenakan kemeja kotak-kotak, ciri khasnya saat kampanye di Pilgub Jakarta 2012. Sebelah video Jokowi, ditampilkan dekorasi mewah di ruang rawat Erina Gudono.

Ruang Rawat Erina didekorasi dengan balon hingga backdrop. Sementara itu, ada koki yang tengah menyajikan masakan khas Jepang untuknya.

"Mertua nasi Padang, menantu omakase," tulis akun @bospurwa.
Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Tone deafnya sudah level luar biasa. Mungkin tidak mempan ditampar dengan rakyat yang kelaparan," komentar warganet.

"Tingkat kepribadian atau watak seseorang itu tanpa disadari akan ditunjukan dengan dirinya sendiri. Orang yang suka pamer biasanya punya jiwa miskin sehingga ingin dapat pujian dengan pamer kemewahan," tulis warganet di kolom komentar.

"Si Erina tahu nggak sih, background IG story dia itu, lagu orang mau bundir dan sebelum dieksekusi mati," timpal lainnya.

Sumber: suara
Foto: Jokowi dan Erina (kolase)
Ironi Erina dan Jejak Digital Jokowi, Mertua Nasi Padang Vs Menantu Omakase Ironi Erina dan Jejak Digital Jokowi, Mertua Nasi Padang Vs Menantu Omakase Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar