Breaking News

Jejak Digital Paula Verhoeven Terkuak Buntut Dituding Jadi Ani-Ani Sejak 2002


Tudingan tak hanya diberikan oleh Baim Wong kepada Paula Verhoeven. Usai isu perselingkuhan, kini Paula justru dituding pernah menjadi ani-ani oleh seorang lelaki bernama Satria Mulia.

Tak tanggung-tanggung, melalui video di TikTok, Satria menyebut jika Paula Verhoeven menjad ani-ani pada tahun 2002 lalu. Tahun yang begitu lama sebelum dirinya dinikahi oleh Baim Wong.

"Jadi, Paula Brajo ini 2002 itu pacaran sama pacarnya orang. Orang ini teman gue kerja bareng," ujar Satria Mulia, yang diduga sedikit menyamarkan nama Paula Verhoeven menjadi Paula Brajo.
@raja_bangsawan_pataudi #fyp #foryourpage #foryoupage #shahrukhkhan #hollywood #bollywood #dangdut #korea #kareenakapoor #satriamulia #aktor #film #ftv #sinetron #webseries #indonesia #jakarta #medan #tebingtinggi #travelling #kuliner #shopping ♬ suara asli - SatriaMuliaPATAUDI
Meski begitu, keberpihakan dari publik tetap diberikan untuk Paula Verhoeven. Hal ini bisa dilihat dari beragam komentar yang disertakan oleh warganet, sebagaimana dikutip Suara.com pada Kamis (24/10/2024).

Salah satu yang ramai dibahas adalah soal masa lalu Paula Verhoeven pada tahun 2002 lalu. Warganet menyinggung jika saat itu, Paula masih dini dan muncul di Sampul Gadis setahun sebelumnya.

"Setahu saya Paula Brajo (Paula Verhoeven) finalis Gadis Sampul 2001, usia 14 tahun. Cek IG koleksi_majalah_gadis kalau 2002 umur 15 tahun dong, masa udah begitu," kata seorang warganet sangsi.

Selain itu, ada yang membahas soal sekolah tempat Paula Verhoeven belajar pada tahun 2002 lalu, tepatnya di wilayah Semarang.

"2002 Paula baru umur 15-an. Bukannya masih SMA di Semarang ya?" komentar warganet lainnya yang ragu.


Menyusul komentar-komentar tersebut, Suara.com pun melakukan penelusuran soal bukti dari keterlibatan Paula Verhoeven dalam ajang bergengsi Gadis Sampul 2001.

Dilansir dari akun Instagram @cerita_gadissampul, Paula memang pernah dinobatkan sebagai finalis dari Gadis Sampaul 2001. Saat itu, dituliskan jika dirinya masih berusia 13 tahun. "Paula Verhoeven, 13 tahun," bunyi keterangan yang disertakan.

Selain itu, nama sekolah dari istri Baim Wong tersebut juga terpamppang dengan nyata. "Semarang, SLTP PL. Domenico Savio," sambung keterangan dalam unggahan lawas tersebut.

Meski begitu, Paula Verhoeven tidak berhasil mendapatkan posisi pertama dari ajang Gadis Sampul 2001.

Sumber: suara
Foto: Satria Mulia - Paula Verhoeven (Instagram)
Jejak Digital Paula Verhoeven Terkuak Buntut Dituding Jadi Ani-Ani Sejak 2002 Jejak Digital Paula Verhoeven Terkuak Buntut Dituding Jadi Ani-Ani Sejak 2002 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar