Breaking News

Jokowi adalah Presiden Terburuk yang Dimiliki Indonesia, Kata Amien Rais


Prof Amien Rais menyatakan bahwa Mulyono atau Jokowi adalah presiden terburuk yang dimiliki bangsa Indonesia. Alasan terburuk menurut mantan Ketua MPR itu pertama, Jokowi memperlakukan UUD seperti anggaran rumah tangga rukun kampungnya.

“Betul-betul ini manusia toxic yang bodoh bin tengil, yang betul-betul menghina UUD 1945. Dia lupa, UUD itu dasarnya adalah UU. Tapi oleh sih jokopret ini, itu betul-betul menghina kita semua,” kata Amien, di Silaturahmi antar Tokoh dan Elemen Perubahan Jelang 20 Oktober 2024, Selasa (1/10/2024).

Alasan kedua Jokowi presiden terburuk yang dimiliki bangsa Indonesia disinggung Amien soal penampilannya yang serasa tidak pas dengan hati.

“Dia penampilannya seperti rakyat biasa, plonga-plongo, …., tapi dalam hatinya, dia itu mengabdi kepada kepentingan korporat dan konglomerat, pemilik modal. Hubungan dia dengan Beijing, saya kira sudah jadi rahasia umum,” kata Amien.

Lainnya menurut Amien adalah karena Jokowi menjadikan Indonesia sebagai negara sub ordinat China.

“Ketiga, sesungguhnya dia telah menjadikan Indonesia sebagai negara sub ordinat negara tiongkok daratan. Jadi sesembahan dia itu bukan Allah Yang Maha Kuasa tetapi adalah Paman Xi Jinping,” tekan Amien.

Amien pada acara Silaturahmi antar Tokoh dan Elemen Perubahan Jelang 20 Oktober 2024 di Jakarta, bersama banyak tokoh lainnya.

Ada Faizal Assegaf, Mayjen Soenarko, TB Jafar, Alip Purnomo, Ramadhan Pohan, Abraham Samad, Ustaz Sambo, Din Syamsuddin, Marwan Batubara, Anton Permana, Olvah Alhamid, Slamet Subianto (eks KSAL), Buni Yani, Ruslan Buton, M Said Didu, Rahma Sarita, Roy Suryo, Adhie Massardi, Antony Budiawan, Edy Mulyadi, Refly Harun, dr Tifa, dan lain-lain.

Sumber: jakartasatu
Foto: Prof Amien Rais Silaturahmi antar Tokoh dan Elemen Perubahan Jelang 20 Oktober 2024, Selasa (1/10/2024), Jakarta
Jokowi adalah Presiden Terburuk yang Dimiliki Indonesia, Kata Amien Rais Jokowi adalah Presiden Terburuk yang Dimiliki Indonesia, Kata Amien Rais Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar