Breaking News

Kaesang Bercanda Soal Private Jet, Fedi Nuril Sentil Pakai Video Lawas: Ini Gimana?


Candaan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep soal private jet disentil aktor Fedi Nuril.  Fedi kali ini memberikan bukti lain soal Kaesang yang menaiki privat jet sebelum Erina Gudono hamil.

Fedi Nuril menganggap adik Gibran Rakabuming Raka itu bakal tetap tengil selagi sang ayah menjabat sebagai presiden.

Video itu diduga diambil pada tahun 2023 di mana Kaesang turun dari private jet bersama Erina dan langsung dijemput sebuah mobil.  

“Punya bapak Presiden dan masih menjabat sepertinya akan sangat percaya diri untuk bercandain hal-hal sensitif,” tulis Fedi Nuril di akun X miliknya, Sabtu (5/10/2024).

“Apakah tebengan jet yang di video ini sudah dilaporkan ke KPK? @psi_id @kaesangp,” imbuhnya.
Diketahui Kaesang dalam acara Kopdarwil PSI meminta agar kadernya membantu memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono. Jika menang ia ia akan memberi hadiah menarik yakni private jet.

"Kalau semuanya semangat untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono saya ada hadiah. Hadiahnya sangat menarik," kata Kaesang dalam sambutanya.

"Ini karena tadi saya bilang hadiahnya mahal, hadiahnya mewah, [malah] mintanya sepeda, saya tadi mau kasih private jet,” ucapnya.

Sumber: suara
Foto: Fedi Nuril/Net
Kaesang Bercanda Soal Private Jet, Fedi Nuril Sentil Pakai Video Lawas: Ini Gimana? Kaesang Bercanda Soal Private Jet, Fedi Nuril Sentil Pakai Video Lawas: Ini Gimana? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar