Breaking News

Kaesang Pangarep Nangis Anaknya Didoakan Buruk, Warganet Salahkan Erina Gudono Suka Pamer


Kaesang Pangarep mengungkapkan kesedihannya saat membaca komentar jahat yang ditujukan kepada bayinya yang baru saja lahir. Namun putra sulung Presiden Joko Widodo ini malah dikomentar julid.

Kepada Nunung dan Kiky Saputri, Kaesang mengaku tak kuasa menahan air mata ketika melihat hujatan dan doa buruk yang dilayangkan warganet  kepada buah hatinya dengan Erina Gudono.

Kaesang mengaku bahwa dirinya dan Erina Gudono sudah siap menghadapi risiko sebagai keluarga pejabat publik. Namun dia tak menyangka bahwa hujatan akan diarahkan kepada buah hati mereka.

"Dari keluarga sih, saya sama Erina, karena memang suaminya di politik, ya itu memang risiko. Kita memang harus bisa menghadapi,"  kata Kaesang, mengutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, yang diunggah Jumat (18/10/2024).

Jika Erina saja yang dihujat, Kaesang masih bisa menahan diri. Namun dia tak mampu menerima segala hujatan yang dilayangkan warganet pada sang anak yang tidak tahu apa-apa.

"Cuma kadang, saya tuh kalau pas lagi ngelihat ada yang hujat Erina, saya coba untuk nahan, tapi kalau, kan ada beberapa yang doain jelek buat bayi saya,"ujar Kaesang dengan suara bergetar.

"Makanya enggak kuat waktu itu saya, karena ngomongin tentang anak gitu," imbuh Kaesang sambil menyeka air mata.

Belakangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang kerap dihujat lantaran dianggap kurang peka dengan kondisi perekonomian negara. Sementara masyarakat masih banyak yang hidup dalam kekurangan, mereka justru memamerkan gaya hidup mewah.

Terbaru, Erina dihujat karena unggahan yang menunjukkan dirinya sedang menikmati hidangan omakase di kamar inap rumah sakit tempatnya melahirkan.

Bukanya bersimpati, warganet justru menanggapi air mata Kaesang Pangarep dengan komentar julid dan cibiran. Menurut warganet, ini semua adalah salah Erina karena suka flexing.

"Lah mas baca komentar netizen tapi kok malah nantangin netizen sih? Harusnya yang ditegur istrinya, punya empati lah di saat banyak yang kesusahan tapi malah pamer," komentar akun @mdy***.

"Memang betul kalau sudah menghina fisik atau bahkan sampai ke anak mesti kita marah dan sedih dan tidak baik. Namun ada baiknya istri tercinta dr mas YTH ini lebih mengerem yah, lebih belajar bijak dalam bersosmed karena yang di mana keluarga mas nya YTH sedang menjadi sorotan khalayak ramai," kata akun @vir***.

"Anak dicaci? Dikampung gue ortunya humble, empatinya tinggi, nggak songong, pas lahiran hadiahnya doa dari tetangganya banyak banget, doa yang baik dan perkataan yang baik buat sang bayi. Jadi kesimpulannya?" sahut akun @sar***.

Sumber: suara
Foto: Kaesang Pangarep (Tangkapan Layar)
Kaesang Pangarep Nangis Anaknya Didoakan Buruk, Warganet Salahkan Erina Gudono Suka Pamer Kaesang Pangarep Nangis Anaknya Didoakan Buruk, Warganet Salahkan Erina Gudono Suka Pamer Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar