Breaking News

Kasar ke Istri di Depan Publik, Adab Gus Miftah Disamakan dengan Fufufafa


Lama tak diperbincangkan, Gus Miftah langsung menuai kritik habis-habisan dari publik. Kritikan tersebut diberikan atas sikapnya yang dianggap keterlaluan kepada istri sendiri.

Melalui tayangan yang viral dari akun X @AirinDatangLagi, tampak Gus Miftah yang turut mengajak istri untuk menonton suatu pertunjukkan.

Jika dilihat dari gerak-geriknya, Gus Mitfah begitu menikmati tontonan tersebut. Gus Miftah yang dibalut kemeja hitam juga ikut menari bersama para penonton yang lain.
Namun tak lama kemudian, ada sebuah tindakan yang sama sekali tidak terduga. Gus Miftah menolehkan kepalanya ke arah istri yang duduk di samping kanannya.

Bukannya berinteraksi dengan penuh kelembutan, Gus Miftah justru menyentuh kepala istrinya dengan kasar dan menggerakkannya berulang kali dengan semena-mena.

Apa yang dilakukan oleh Gus Miftah langsung disayangkan oleh publik. Apalagi Gus Miftah melakukannya di hadapan banyak orang.

Bahkan dalam keterangan yang disertakan dalam video, Gus Mitftah dianggap tak layak disebut sebagai seorang tokoh agama Islam.

"Tega betul Gus Miftah memperlakukan istrinya di depan umum. Tidak layak yang mengaku ustaz," tulis pemilik video, dilansir Suara.com pada Jumat (4/10/2024).

Apa yang dilakukan oleh Gus Miftah ini juga menimbulkan reaksi yang beragam. Namun ada satu komentar yang mengejutkan namun menarik.

Pasalnya, Gus Miftah mendapatkan perbandingan dengan nama yang telah viral lainnya, yaitu Fufufafa. Fufufafa yang masih digadang-gadang adalah putra sulung Jokowi sekaligus wakil presiden terpilih Indonesia, Gibran Rakabuming Raka.

Komentar tersebut berbicara soal gejala yang sama antara Gus Miftah dan Fufufafa yang dikaitkan dengan persoalan kejiwaan.

"Itu makhluk ada kesamaan dengan Fufufafa. Mengidap sakit jiwa," bunyi komentar tersebut

Sementara yang lain, memberikan penilaian dengan cara berbeda untuk Gus Miftah.

"Walaupun istri dan becanda tapi jangan lepas kontrol begitu, depan umum masalahnya, kayak kurang adab," kata warganet.

"Katanya penceramah tapi adab dan etikanya masih bagusan abang becak," kritik warganet lainnya.

Sumber: suara
Foto: Gus Miftah memberikan keterangan kepada awak media seusai kedatangan Presiden Jokowi ke Ponpes Ora Aji di Sleman, Kamis (19/9/2024). [Suarajogja.id/Hiskia Andika Weadcaksana]
Kasar ke Istri di Depan Publik, Adab Gus Miftah Disamakan dengan Fufufafa Kasar ke Istri di Depan Publik, Adab Gus Miftah Disamakan dengan Fufufafa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar