Breaking News

Kelas Roti Rp 400 Ribu Lewat, Erina Gudono Gelontorkan Jutaan Rupiah Demi Boyong Chef Pribadi ke RS


Erina Gudono memang tengah berbahagia dengan lahirnya putri pertama dari pernikahannya bersama Kaesang Pangarep, pada Selasa (15/10/2024). Putri kecil mereka tersebut dinamai dengan Bebingah Sang Tansahayu.

Meski begitu, Erina tampaknya tak benar-benar belajar dari skandal fleksing yang sempat membuat namanya serta keluarga Jokowi tersandung.

Kembali melalui Instagram, istri Kaesang Pangarep ini memperlihatkan kemewahan yang dirasakannya usai melahirkan di salah satu rumah sakit elite di Jakarta.

Bukan fasilitas dari rumah sakit, Erina Gudono memutuskan untuk mengundang chef pribadi demi menikmati omakase di kamar tempat dirinya dirawat usai melahirkan. Tak tanggung-tanggung, pilihannya jatuh pada Zutto Omakase.

"Terima kasih Omakase di Rs-nya @kaesangp," tulis Erina Gudono dalam unggahan tersebut.

"Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," sambung Erina Gudono.

Tak hanya memamerkan potret kemewahan omakase yang ada di dalam rumah sakit tempatnya dirawat, detail menu dari makanan yang dinikmatinya pun dikuak ke publik.

"Thank you @zutto.jkt. Semuanya cantik," terang Erina Gudono.

Unggahan Erina Gudono undang chef Omakase di rumah sakit usai melahirkan (Instagram/erinasgudono)

Bersama beberapa menu yang tersedia di atas meja, Erina mengungkapkan perlakuan khusus yang disiapkan oleh Zutto Omakase untuk dirinya. Hal ini terungkap dalam tulisan spesial di atas buku menu yang telah disediakan.

"Selamat datang, Princess Bebingah," bunyi tulisan di atas buku menu tersebut.

Menu package yang ditawarkan oleh Zutto Omakase memang tidak murah. Jika dilihat dari Instagram, menu package dimulai dari harga Rp2 juta untuk 3 appertizer, 4 nigiri, satu sup, hingga dua dessert.

Ada pula yang ditawarkan dengan harga Rp2,8 juta, di mana perbedaan terletak pada jumlah nigiri yang disediakan lebih banyak.

Sementara itu, jika ditilik pada sajian  khusus untuk Erina Gudono, ada beberapa nama hidangan yang tidak tertera pada buku menu milik Zutto Omakase. Meski bebrapa menu bisa ditelusuri harganya.

Misalnya, Erina mencoba beberapa jenis Nigiri dengan harga yang jauh lebih mahal dari roti Rp400 ribu miliknya di Amerika Serikat.

Ada Uni yang dibanderol dengan harga Rp338 ribu dan Chutoro dengan harga Rp75 ribu di bagian Nigiri. Sementara menu Wagyu sendiri dibanderol dari harga Rp135 ribu tergantung bahan yang digunakan.

Sumber: suara
Foto: Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Instagram)
Kelas Roti Rp 400 Ribu Lewat, Erina Gudono Gelontorkan Jutaan Rupiah Demi Boyong Chef Pribadi ke RS Kelas Roti Rp 400 Ribu Lewat, Erina Gudono Gelontorkan Jutaan Rupiah Demi Boyong Chef Pribadi ke RS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar