Breaking News

Kenapa Abidzar Al Ghifari Trending di X? Ternyata Gara-gara Foto Syur Diduga Miliknya Viral hingga Gegerkan Publik!


Abidzar Al Ghifari, putra dari almarhum Ustadz Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik, menjadi perbincangan hangat di media sosial X setelah namanya tiba-tiba trending.

Kepopuleran ini disebabkan oleh tersebarnya beberapa foto kontroversial yang diduga mirip dengan dirinya.

Foto-foto yang viral tersebut menampilkan seorang pria yang mengangkat pakaiannya dan memamerkan bagian tubuh yang tak pantas.

Wajah pria itu dianggap menyerupai Abidzar, meski belum ada konfirmasi apakah itu benar dirinya atau bukan.

Sejak foto itu menyebar, nama "Abidzar" menjadi trending nomor satu di X, memicu beragam komentar dan spekulasi dari warganet.

Salah satu akun yang menyebarkan foto tersebut adalah @satria_gigin. "Viral foto yang memperlihatkan Abidzar setengah telanjang.

Namun belum ada klarifikasi dari Abidzar sendiri, apakah ini memang fotonya atau orang lain yang mirip dirinya," tulis akun tersebut pada Kamis (17/10).

Warganet pun ramai-ramai mempertanyakan keaslian foto tersebut, bahkan beberapa di antaranya langsung mengajukan pertanyaan melalui akun media sosial Abidzar.

Salah satu komentar yang muncul adalah, "Abii, foto-foto yang beredar di Twitter itu beneran kamu apa bukan si?" tulis @junievie.tehusijarana.

Hingga saat ini, Abidzar belum memberikan klarifikasi atau tanggapan resmi terkait foto-foto yang beredar dan menyebabkan namanya trending di X.

Sampai berita ini diterbitkan, kini foto syur diduga mirip Abidzar Al Ghifari telah dibagikan oleh 2.787 ribu orang di X. 

Sumber: jawapos
Foto: Diduga foto syur seorang pria yang mirip dengan Abidzar Al Ghifari viral di X. (X @ @satria_gigin)
Kenapa Abidzar Al Ghifari Trending di X? Ternyata Gara-gara Foto Syur Diduga Miliknya Viral hingga Gegerkan Publik! Kenapa Abidzar Al Ghifari Trending di X? Ternyata Gara-gara Foto Syur Diduga Miliknya Viral hingga Gegerkan Publik! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar