Breaking News

Gus Miftah Beri Klarifikasi Soal Video Toyor Kepala Istri di Depan Umum: Rumah Tangga Saya Memang Begini


Gus Miftah akhirnya buka suara usai videonya yang menggoncang-goncangkan kepala istrinya, Ning Astuti di hadapan umum viral.

Menurut Gus Miftah, aksinya tersebut hanya sekadar bercandaan dengan sang istri. Kata Gus Miftah, video yang viral sudah diedit lebih cepat sehingga membuat dia terkesan telah berbuat kasar pada sang Ning Astuti.

"Itu di acara ulang tahun pondok. Saya malah nggak tahu kalau ada video viral. Katanya saya noyor istri lah, saya mukul istri lah, macam-macam. Itu saya sama istri malah ketawa-ketawa itu," kata Gus Miftah saat ditemui di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

Gus Miftah menggoyangkan kepala istri (TikTok)

"Itu kan jadi ramai mungkin kalau saya lihat, salah satunya karena ada yang ngedit ininya (gerakannya) dicepatin gitu lho. Sehingga seolah-olah saya sama istri berantem atau apa," ucapnya menyambung.

Gus Miftah lalu menjelaskan bahwa hubungannya dan istri baik-baik saja. Bahkan Ning Astuti hanya tertawa saat tahu video tersebut viral.

Lelaki 43 tahun tersebut juga menegaskan kalau rumah tangganya dan Ning Astuti memang penuh candaan. Seperti halnya aksi menggoyangkan kepala sang istri yang tengah ramai itu.

"Istri malah ketawa. Itu malah justru keseharian saya sama istri, karena dalam rumah tangga itu ada bahasa begini, 'suami yang baik itu karakternya adalah ketika di rumah, ketika sama istri dia menjadi penghibur yang baik untuk istrinya'," tutur Gus Miftah.

"'Tapi ketika di luar dia nggak akan ngomong soal rumah tangga'. Makanya saya tuh sama istri malah lebih banyak guyonnya, di rumah itu nggak ada seriusnya. Jadi itu satu hal yang saya sama istri itu hampir setiap hari guyonnya seperti itu," tambahnya.

Adapun saat ini Gus Miftah memilih mengklarifikasi agar meluruskan tudingan-tudingan miring netizen soal video tersebut. Pasalnya menurut Gus Miftah, dia banyak menuai hujatan karena candaan itu.

Sebagaimana diketahui, dalam video yang viral, tampak semula Gus Miftah dan Ning Astuti duduk berdampingan seraya menikmati konser Denny Caknan.

Lalu tiba-tiba saja, Gus Miftah mengulurkan tangannya ke arah sang istri dan mengguncang-guncangkan kepala Ning Astuti dengan keras hingga tampak seperti menoyor.

Namun Ning Astuti hanya diam dan tersenyum kecil menerima perlakuan sang suami. Diduga Ning sudah terbiasa dengan candaan Gus Miftah tersebut.

Sumber: suara
Foto: Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menemui Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah, di kediamannya, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Selasa (26/3/2024) pagi tadi. (Istimewa).
Gus Miftah Beri Klarifikasi Soal Video Toyor Kepala Istri di Depan Umum: Rumah Tangga Saya Memang Begini Gus Miftah Beri Klarifikasi Soal Video Toyor Kepala Istri di Depan Umum: Rumah Tangga Saya Memang Begini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar