Breaking News

Klarifikasi UIPM Soal Lokasi Kampus yang Viral Ditelusuri: Indonesia dan Thailand Bukan..


Sebelumya viral di media sosial terkait keraguan masyarakat soal UIPM (Universal Institute of Professional Management) yang memberikan gelar doktor kehormatan ke Raffi Ahmad.

Ada beberapa netizen yang mendatangi lokasi UIPM Thailand dan Indonesia dan memperlihatkan bangunan hotel serta penyedia sewa ruangan.

UIPM pun akhirnya buka suara dan menegaskan terkait kantor dan kampus.

"UIPM menjalankan Pendidikan Tinggi dengan format Pendidikan Tinggi Distance Education (Pendidikan Jarak Jauh) dan menggunakan system pendidikan Full 100 % Online Learning, Virtual Campus atau Non Real Campus," kata pihak Legal.

UIPM menyatakan secara tegas mereka didirikan sebagai pembelajaran online dan dikelolah secara Global Managing, Global Students, dan Global Education.

Kampus ini menegaskan terkait alamat Thailand di Ebina House Thailand, Vibhavadi Rangsit 64 Yeak 3 Alley, Talat Bang Khen, Lak Si, Bangkok bukan Kampus.

"UIPM murni 100 % Online Learning telah melakukan Wisuda pada tanggal 24 Agustus 2024. Sebagai Perguruan Tinggi Online tidak memerlukan Kampus real." katanya.

Hal yang sama juga terkait di kantor Indonesia yang disebut sebagai pemantau.

"UIPM Indonesia diberi Mandat oleh PBB (United Nations ECOSOC) untuk memantau (Observer, Monitoring dan Reporter). berantor di Plaza Summarecon Bekasi : JI Bulevar Ahmad Yani Kav. K.01 Harapan Mulya, Medan Satria Kota Bekasi Jawa Barat, Indonesia (bukan Kampus)," tambahnya.

Barulah menjelaskan bahwa UIPM Rusia sebagai pusat Pendidikan Tinggi Online Learning yang berkantor di Shevtsovo 19, Pravdinsk District, Kaliningrad Region.(*)

Sumber: kilat
Foto: Klarifikasi UIPM Soal Isu Lokasi Kampus (Instagram@lambe_turah)
Klarifikasi UIPM Soal Lokasi Kampus yang Viral Ditelusuri: Indonesia dan Thailand Bukan.. Klarifikasi UIPM Soal Lokasi Kampus yang Viral Ditelusuri: Indonesia dan Thailand Bukan.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar