Breaking News

Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Pemalang-Batang yang Menewaskan Kapolres Boyolali, Sopir dan Ajudan


Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga meninggal dunia usai terlibat kecelakaan maut di Yol Pemalang-Batang, Kabupaten Batang, Selasa (1/10/2024) dini hari.

Yoga menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Kota Semarang, Minggu (6/10/2024) usai sempat mendapatkan perawatan.

"Betul, innalillahi wainnalillahi rojiun, semoga arwah Beliau diterima di sisi Allah SWT... Amiin YRA," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto, Minggu (6/10/2024) malam.

Kecelakaan itu sebelumnya menewaskan ajudan dan sopirnya yakni Brpida Vabrillian Dean Artono dan Bripda Rio Risna meninggal dunia di lokasi.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat truk yang disopiri Budi Prastika (40), warga Dusun Krajan, Desa Kebondalem, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang melaju di lajur kiri dari arah Semarang menuju Tegal atau timur ke barat.

Akibat kecelekaan maut itu, dua orang tewas masing-masing pengemudi dan ajudan, yang duduk di kursi bagian depan.

Mobil Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga terlibat kecelakaan di KM 346 ruas tol Pemalang-Batang di Kabupaten Batang, Selasa (1/10/2024) dini hari.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah belakang terdengar suara benturan keras. Kemudian Budi menepikan truknya dan mendapati bagian belakang tertabrak Toyota Fortuner yang ditumpangi kapolres Boyolali.

Menurut Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Artanto, saat kejadian, Kapolres Boyolali hendak menuju Jakarta untuk menengok keluarganya yang sakit.

Sumber: suara
Foto: Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga terlibat kecelakaan di KM 346 ruas tol Pemalang-Batang di Kabupaten Batang, Selasa (1/10/2024) dini hari. [Suara.com/istimewa]
Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Pemalang-Batang yang Menewaskan Kapolres Boyolali, Sopir dan Ajudan Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Pemalang-Batang yang Menewaskan Kapolres Boyolali, Sopir dan Ajudan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar