Breaking News

Kronologi Video Mesum Ibu dan Anak Bikin Heboh Warga Kuningan


Kronologi kasus video ibu dan anak bersetubuh diungkap pihak kepolisian. Video mesum berdurasi 11 detik itu menghebohkan warga Kecamatan Ciwaru, Kuningan, Jawa Barat. Polisi pun tengah mendalami pembuatan video syur tersebut.

Kronologi terbongkarnya kasus video mesum ibu dan anak itu berawal saat Petugas Unit PPA Satreskrim Polres Kuningan mendapat laporan dari masyarakat. Polisi lantas melakukan penelusuran beredarnya video mesum tersebut. Hasilnya, petugas berhasil menangkap dua pelaku pemeran yang ada di video tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan, dari hasil pemeriksaan, ibunya mengaku melakukan persetubuhan dengan anaknya sendiri. Tidak hanya itu, ibunya juga mengiming-imingi uang agar anaknya menuruti kemauanya.

“Kami masih mendalami motif yang dilakukan oleh ibu dan anak dalam video tersebut,” ucapnya, dikutip Jumat (4/10/2024).

Jika terbukti melakukan tindak pidana undang undang pornografi, keduanya kenakan Pasal 34 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Video syur berdurasi 11 detik itu diperankan seorang ibu dan anak. Aksi persetubuhan ibu dan anak laki-lakinya itu membuat warga kecamatan Ciwaru, Kuningan, Jawa Barat geger. Dalam video tersebut, keduanya melakukan perbuatan tak senonoh hingga viral di media sosial.

Sumber: okezone
Foto: Viral video mesum ibu dan anak di Kuningan. (Foto: Miftahudin)
Kronologi Video Mesum Ibu dan Anak Bikin Heboh Warga Kuningan Kronologi Video Mesum Ibu dan Anak Bikin Heboh Warga Kuningan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar