Breaking News

Lagi, Kasus Pencabulan Siswa SMP Terjadi di Demak


Aksi pencabulan kembali terjadi di Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Mirisnya, aksi tersebut dilakukan oleh pelajar SMP. Peristiwa ini terungkap setelah pihak sekolah melakukan razia ponsel dan menemukan video pencabulan.

Dari video berdurasi 9 detik yang beredar di media sosial, terlihat seorang gadis berbaju merah dan kerudung hitam menjadi korban pencabulan oleh seorang laki-laki yang direkam dan disaksikan teman pelaku.

Orang tua korban yang diketahui berinisial DN (13) telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Demak. Pelaku diketahui berinisial KR (13) sesama pelajar SMP, tetapi berbeda sekolah dengan korban.

Kasatreskrim Polres Demak AKP Winardi menyampaikan, peristiwa dalam video tersebut terjadi pada Sabtu (21/9/2024) malam. Korban diajak bertemu dengan pelaku di suatu tempat.

Setelah bertemu, pelaku mengajak korban berhubungan layaknya suami istri. Namun, korban menolak hingga akhirnya pelaku melakukan aksi pencabulan di sebuah bangunan kosong tanpa penerangan di wilayah Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak.

"Bertemu mengajak berhubungan layaknya suami istri. Pada saat kejadian, karena korban tidak mau, korban lalu dipegang bagian sensitifnya," kata AKP Winardi, Sabtu (5/10/2024).

Unit PPA Satreskrim Polres Demak hingga saat ini masih masih melakukan pemeriksaan terkait kemungkinan adanya pelaku dan korban lain dalam kasus pencabulan tersebut.

Sebelumnya pada akhir September 2024, video yang memperlihatkan pelajar  SMP dan SMA berhubungan intim juga viral di media sosial. Video tersebut direkam di dalam ruang kelas.

Sumber: beritasatu
Foto: Video Pencabulan Pelajar SMP di Demak/Net
Lagi, Kasus Pencabulan Siswa SMP Terjadi di Demak Lagi, Kasus Pencabulan Siswa SMP Terjadi di Demak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar