Breaking News

Lebih Ganteng, Verrell Bramasta Disebut Cocok jadi Wapres Ketimbang Gibran


Sejumlah netizen merasa aktor sekaligus polikus muda Verrell Bramasta lebih layak menduduki posisi Wakil Presiden Indonesia dibandingkan Gibran Rakabuming Raka.

Komentar-komentar semacam ini mencuat setelah penampilan Verrell yang memukau saat menghadiri pelantikan anggota DPR RI periode 2024-2029 pada 20 Oktober lalu.

Verrell Bramasta dilantik sebagai anggota DPR (Instagram)

Sebagaimana diketahui, anak sulung Venna Melinda tersebut berhasil melenggang ke Senayan setelah mendapatkan dukungan suara yang signifikan dalam Pemilu 2024.

Untuk acara pelantikannya, Verrell Bramasta tampil gagah mengenakan setelan jas dengan dasi biru muda. Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga memakai peci.

Penampilan Verrell yang tinggi, tampan, dan dikenal cerdas membuatnya disorot sebagai figur yang ideal, tak hanya sebagai anggota legislatif, tetapi juga sebagai calon pemimpin di masa depan.

Hal ini terlihat dari berbagai komentar netizen yang membandingkannya dengan Gibran, putra mantan Presiden Joko Widodo yang kini menjabat sebagai wakil presiden dari Prabowo Subianto.
"Ini yang cocok jadi wapres," tulis akun @nin***

"Iya, bukan yang onoh. Kenapa nggak ini aja (yang jadi wapres)? Tinggi, tampan, cerdas," sahut akun @use***

Sayangnya tak semua netizen memiliki pendapat yang sama. Menjadi wakil presiden bukan hanya dinilai dari penampilan luarnya semata.

"Itu yang komen mau cari wapres apa cari kriteria pasangan," komentar netizen.

"Milih pemimpin berdasarkan wajah. Apa jadinya negara ini?" tambah netizen lain.

"Kalau jadi wapres cuma modal tinggi, tampan, cerdas, semuanya bisa jadi wapres sih," ujar yang lain.

Terlepas dari komentar netizen terkait paras tampannya, Verrell Bramasta menjadi sorotan usai tidak akan mengambil gajinya selama setahun pertama sebagai anggota DPR RI.

Janji ini diucapkan Verrell Bramasta sebagai bentuk pembuktian bahwa keterlibatannya dalam politik bukan untuk mencari keuntungan finansial, melainkan murni demi kepentingan rakyat.

Keputusannya tersebut diungkapkan setelah awak media menyinggung soal artis yang terjun ke politik demi uang saat mewawancarai kakak Athalla Naufal ini.

Verrell Bramasta menyatakan akan menyumbangkan gajinya kepada konstituennya dan berencana melaporkan secara transparan penggunaan dana tersebut melalui media sosial pribadinya.

Sumber: suara
Foto: Verrell Bramasta dilantik sebagai anggota DPR (Instagram)
Lebih Ganteng, Verrell Bramasta Disebut Cocok jadi Wapres Ketimbang Gibran Lebih Ganteng, Verrell Bramasta Disebut Cocok jadi Wapres Ketimbang Gibran Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar