Breaking News

Lengah Dikit Jadi Pejabat, Raffi Ahmad Dapat Dua Jabatan Moncer Sekaligus dalam Sebulan?


Raffi Ahmad kembali membuat gebrakan dalam kariernya. Betapa tidak, Raffi diyakini bakal menempati posisi strategis di pemerintahan Prabowo Subianto.

Sosok yang lekat dengan julukan Sultan Andara digadang-gadang menjadi wakil menteri setelah dipanggil ke kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Selasa (15/10/2024).

Bersama puluhan nama lainnya, Raffi Ahmad menghadap Prabowo untuk membicarakan posisi yang akan ditempati. Pemanggilan Raffi dianggap bukan hal yang mengagetkan oleh sejumlah pihak mengingat Sultan Andara adalah timses paslon 02 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Sejauh ini, suami Nagita Slavina itu memang belum menyebutkan posisinya secara detail. Namun Raffi Ahmad memberikan bocoran jika dirinya diminta untuk berkontribusi di bidang seni dan ekonomi kreatif sesuai dengan keahliannya.

"Kita sama-sama membantu beliau maksudnya kalau saya membantu bidang yang saya kuasai kira-kira generasi muda, badan kreatif dan pekerja seni kurang lebih itu," ujar Raffi Ahmad.

"Mungkin nanti selebihnya dan lebih pastinya biar Bapak Presiden terpilih Bapak Prabowo yang mengumumkan," sambungnya.

Jika benar menjabat, maka Raffi Ahmad mendapat dua jabatan mentereng sekaligus dalam kurun waktu kurang dalam sebulan.

Sebab diketahui, pada 7 Oktober 2024 Raffi Ahmad mendapat tugas baru di luar pemerintahan. Ia didapuk menjadi Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bidang Pariwisata dan Industri Kreatif periode 2024-2029. Adapun Kadin saat ini dipimpin oleh Anindya Bakrie.

Dengan begitu, Raffi Ahmad mendapat posisi penting di Kadin dan Kabinet Prabowo yang diumumkan sepanjang bulan Oktober tahun ini.

Adapun Presiden Terpilih Prabowo Subianto rencananya langsung mengumumkan susunan kabinetnya pada 20 Oktober 2024 mendatang usai pelantikan. Jabatan Raffi Ahmad pun akan terungkap jika tidak ada perubahan keputusan.

Sumber: suara
Foto: Raffi Ahmad bersama Prabowo Subianto/Net
Lengah Dikit Jadi Pejabat, Raffi Ahmad Dapat Dua Jabatan Moncer Sekaligus dalam Sebulan? Lengah Dikit Jadi Pejabat, Raffi Ahmad Dapat Dua Jabatan Moncer Sekaligus dalam Sebulan? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar