Breaking News

Leonardo DiCaprio Terseret 'White Party' P Diddy, Kerabat Ungkap Hubungan Aktor dengan Rapper


Rapper Sean Combs atau akrab disapa P Diddy belum lama ini santer diperbincangkan sejumlah pihak.

Di balik kehidupan mewahnya yang bergelimang harta, kini P Diddy justru dituding telah melakukan berbagai tindak kejahatan yang cukup membuat publik syok.

Adapun kontroversi Diddy yang bikin warga dunia tercengang di antaranya perihal dugaan perdagangan manusia, prostitusi, pemerasan hingga pelecehan.

Salah satu artis yang ikut terseret sejak kasus skandal sang rapper mencuat, yakni aktor tampan Leonardo DiCaprio.

Dalam sebuah foto yang beredar, seorang pria yang diduga adalah Leonardo telihat sedang asyik berkumpul bersama P Diddy dan teman-temannya di rumah sang rapper, yang berlokasikan di East Hampton, New York.

Konon, P Diddy pernah menyebutkan bahwa Leonardo menjadi orang nomor satu di dalam daftar undangan 'White Party pada tahun 1998 tersebut.

Namanya dikaitkan dengan pesta tersebut, kerabat terdekat Leonardo DiCaprio turut memberikan tanggapan.

Pihak Leonardo menyebutkan bahwa sang aktor tidak pernah berhubungan dengan Diddy selama bertahun-tahun lamanya.

Bahkan pemain film Titanic itu diklaim tidak pernah menghadiri 'acara-acara aneh', sebagaimana yang dirumorkan.

Sehingga kerabatnya menegaskan bahwa Leonardo sama sekali tidak ada kaitannya dengan kasus Diddy tersebut.

'Leonardo DiCaprio sama sekali tidak ada hubungannya dengan semua ini,' ucap kerabat terdekat, dikutip Kilat.com dari Daily Mail pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Kerabat yang tanpa diketahui identitasnya itu mengatakan kala itu Leonardo hanya menghadiri acara pesta pada awal tahun 2000, yang kala itu sang aktor baru saja memulai karirnya di industri hiburan.

"Pesta-pesta itu diadakan di rumah. Leo baru saja memulai kariernya saat itu dan sudah jauh melampaui kebiasaan berpesta," sambungnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Foto lawas Leonardo DiCaprio diduga ikut hadir dalam acara 'white party' yang digelar Rapper P Diddy. (x / @examinersclub / Thomas984634784)
Leonardo DiCaprio Terseret 'White Party' P Diddy, Kerabat Ungkap Hubungan Aktor dengan Rapper Leonardo DiCaprio Terseret 'White Party' P Diddy, Kerabat Ungkap Hubungan Aktor dengan Rapper Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar