Breaking News

Makna Lagu di Instagram Story Erina Gudono saat Makan Omakase Jadi Sorotan: Hidangan Terakhir Sebelum Kematian


Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Selasa (15/10/2024). Namun, ia kembali menjadi sorotan warganet usai mengunggah Instagram Story menyantap omakase di rumah sakit.

Dalam Instagram Story yang dibagikannya pada Kamis (17/10/2024), tampak Erina Gudono berterima kasih kepada sang suami karena mendatangkan chef pribadi ke ruang inapnya.

"Terima kasih omakase di RSnya @kaesang. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," tulis Erina Gudono.

Hal itu pun menuai kritik dari publik karena Erina Gudono kerap memamerkan gaya hidup mewah dan dinilai tone deaf. Selain itu, beberapa warganet salah fokus dengan pemilihan lagu yang digunakan Erina Gudono dalam Instagram Story tersebut.

Pada bagian atas, terlihat bahwa Erina Gudono memilih lagu berjudul Mori no Chiisana Restaurant oleh Aoi Teshima. Lagu tersebut memang memiliki melodi yang menenangkan, namun banyak yang tak tahu makna di baliknya.

Jika diperhatikan, lirik lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang menikmati hidangan terakhir sebelum meninggal. Itu terlihat pada outro di baris terakhir yang memiliki arti "Mari kita antar mereka ke kuburan, malam ini adalah hidangan lengkap terakhir".

Hal tersebut pun disampaikan oleh salah satu warganet X dengan akun @obatbatukwoodz pada 17 Oktober 2024.

"Dia tuh tau nggak ya itu tuh lagu tentang menikmati makanan terakhir sebelum mati?" cuit pemilik akun.

Cuitan warganet soal lagu di Instagram Story Erina Gudono. [X/@obatbatukwoodz]

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 25.000 kali oleh sesama pengguna X itu pun menuai beragam komentar.

"Nulis trimester aja semester, jadi ya tau lah ya..." tulis akun @sar***_**

"Biasa itu OKB, yang penting posting," komentar @hiss****_

"Iya wkwkw. Emang lagunya enak sih Mori no Chiisana Restaurant ini, dia lembut dan serene gitu tapi ya makna lagunya begitu wakakak," sahut @nde******

"Mana ngerti dia, cuma tau itu lagu Jepang karena lagi makan sushi. Ritme sama melodinya enak dan kalem, padahal liriknya mah..." tambah @_sh*****

"Mana lagunya dipake di rumah sakit lagi, ngeri kali," timpal @sca***********

Sumber: suara
Foto: Potret Erina Gudono (Instagram)
Makna Lagu di Instagram Story Erina Gudono saat Makan Omakase Jadi Sorotan: Hidangan Terakhir Sebelum Kematian Makna Lagu di Instagram Story Erina Gudono saat Makan Omakase Jadi Sorotan: Hidangan Terakhir Sebelum Kematian Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar