Breaking News

Marissa Haque Meninggal Tersenyum dan Menghadap Kanan


Chiki Fawzi masih mengenang saat-saat terakhir dia melihat almarhumah ibunya, Marissa Haque. Diungkap Chiki, ibunya meninggal dunia dalam keadaan tertidur dan tersenyum cantik.

"Dalam keadaan tidur tapi ada tersenyum sih aku ngerasa, dan menghadap kanan. Sudah dilurusin tapi selalu hadap kanan," kata Chiki Fawzi saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (3/10/2024).

"Nggak tahu kenapa masya Allah, cantik banget. Hidungnya bagus, aku bersihin tiap inchi. Aduh, cantik banget," ucapnya menyambung.

Adik Isabella Fawzi tersebut lalu mengatakan bahwa momen-momen paling berat adalah saat dia memandikan jenazah sang ibu.

Kala itu Chiki Fawzi sangat terpukul dan belum siap kehilangan, sampai-sampai rasanya dia ingin mengabadikan aroma tubuh Marissa Haque selamanya.

"Waktu pemandian itu berat banget sih, aku syok. Aku masih kayak sebelum disabunin aku cium-cium dulu kulitnya, dan itu masih bau kulit ibu. Dan aku tuh rasanya pengin botolin gitu baunya. Aduh, surreal (tak dapat dipercaya) gitu," terangnya.

Chiki juga sempat mengingat momen-momen terakhirnya bersama sang ibu. Perempuan 35 tahun tersebut mengaku amat menyesal banyak mengabaikan Marissa di masa-masa terakhirnya.

"Kemarin-kemarin ibu tuh 'sini dong ngobrol sama ibu' (Chiki jawab) 'bentar bu, lagi ngerjain ini nih buat ke konveksi' kan saya ada usaha, akhirnya ibu ke atas," ucap Chiki Fawzi mengulang memori dengan Marissa Haque.

"Terus 'sini dong ngobrol sama ibu di meja makan, ibu kangen' saya banyak abaikan. Itu nyesal banget, pas mandiin (teringat), wah dahsyat banget," tambahnya.

Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) dini hari. Marissa meninggal secara mendadak usai membaca Al Quran.

Kepergian mendadak Marissa Haque meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya, terutama sang suami, Ikang Fawzi.

Sumber: suara
Foto: Ikang Fawzi kehilangan Marissa Haque. (Instagram/@aniesbaswedan)
Marissa Haque Meninggal Tersenyum dan Menghadap Kanan Marissa Haque Meninggal Tersenyum dan Menghadap Kanan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar