Breaking News

Marshel Widianto Diolok Habis-habisan di Lapor Pak!, Kiky Saputri Didesak Minggat


Bukan gagal satu tumbuh seribu, Marshel Widianto harus ditempa kesialan dengan kembali gagal mendapatkan kepercayaan dari rekan-rekan sesama artis.

Dikemas dalam tayangan Lapor Pak! terbaru, Marshel Widianto mulanya datang sebagai bintang tamu. Bertemu Ayu Ting Ting hingga Kiky Saputri, ayah dua anak itu berperan sebagai seorang pria yang berniat membuat SKCK.

Jangankan dilayani, Marshel justru menghadapi penolakan. Histori terkait kegagalannya maju di Pilkada 2024 bahkan diungkit serta dijadikan sebagai bahan jamuan untuk ejekan dalam acara tersebut.
Sebagaimana yang dikutip oleh Suara.com pada Jumat (4/10/2024), Marshel mengaku ingin membuat SKCK baru sebagai persyaratan mengikuti CPNS. Sayangnya, arti dari CPNS tersebut kemudian dijadikan oleh Wendy Cagur sebagai bahan me-roasting Marshel.

"Saya mau bikin SKCK buat jadi CPNS," kata Marshel Widianto, dalam unggahan akun X @CakKhum.

"Kan sudah jadi CPNS, Calon Pemimpin Namun Seadanya," Wendy Cagur merespons.

Selain Wendy Cagur, ternyata Ayu Ting Ting turut memberikan suara. Ibu satu anak ini menyebut jika dirinya sudah mengingatkan Marshel Widianto untuk tidak datang ke tempat mereka.

"Kan udah gue bilang, lu main ke sini sama kayak masuk kandang buaya," ujar Ayu Ting Ting.

Kiky Saputri di program Lapor Pak (Instagram/@andhiiikapratama)

Selain Ayu Ting Ting, host sudah lama tidak terlihat, Kiky Saputri akhirnya muncul kembali. Sayang sekali, nasib buruk masih menimpa istri Muhammad Khairi ini.

Kiky Saputri yang dikenal dekat dengan Kaesang Pangarep hingga dituding berpihak ke anak Jokowi tersebut membuat publik tak nyaman menonton Lapor Pak!. Hingga ada yang meminta Kiky untuk bekerja saja bersama Kaesang Pangarep.

"Jijik, ada Kiky," ujar seorang warganet.

"Please gue udah muak lihat Kiky sama Marshel bisa gak sih we cancel them, soalnya ga lucu-lucu amat juga," tambah yang lain.

"Mending si Kiky fokus podcast sama Mas Kaesang aja, udah ga cocok di Lapor Pak!" saran warganet.

Sumber: suara
Foto: Marshel Widianto - Kiky Saputri (Instagram)
Marshel Widianto Diolok Habis-habisan di Lapor Pak!, Kiky Saputri Didesak Minggat Marshel Widianto Diolok Habis-habisan di Lapor Pak!, Kiky Saputri Didesak Minggat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar