Breaking News

Mike Tyson Menang KO Lawan Jake Paul, Karier si Anak Problematik Langsung Kelar!


DUEL tinju antara Mike Tyson vs Jake Paul justru menjadi buah simalakama bagi si Anak Problematik. Sebab, menang atau kalah, eks Youtuber itu akan sama-sama dirugikan.

Pertarungan beda generasi itu sedianya dilangsungkan pada pertengahan 2024. Namun, kondisi kesehatan Tyson membuat duel diundur menjadi 15 November mendatang.

Beragam komentar bermunculan soal duel antara Tyson melawan Paul. Salah satunya muncul dari eks petarung UFC, Daniel Cormier, yang menilai si Leher Beton sebetulnya tak perlu bertarung lagi.

Pria berusia 45 tahun itu ragu Tyson dalam kondisi yang siap untuk bertarung. Sebab, usia mantan petinju kelas berat itu sudah menyentuh 58 tahun sehingga penuh risiko.

“Saya paham (dia terlihat dalam kondisi bagus), saya juga mengerti apa yang dikatakan Tyson (merasa hebat),” ungkap Cormier, melansir dari Marca, Jumat (4/10/2024).

“(Namun) ini tetap terlihat seperti seseorang berusia 58 tahun melawan lelaki berusia 28 tahun,” imbuh pria asal Amerika Serikat (AS) itu.

Lebih lanjut, Cormier yakin perbedaan usia itu bisa menjadi krusial jika duel berlangsung hingga ronde-ronde terakhir. Sebab, stamina Paul dipastikan masih prima dibandingkan Tyson.

Akan tetapi, duel ini sebetulnya lebih merugikan buat adik dari Logan Paul tersebut. Jika menang, maka ia akan semakin dibenci karena Tyson dicintai banyak orang. Andai kalah, apalagi lewat TKO (Technical Knock-Out), maka kariernya dipastikan selesai.

“Bagaimana jika Mike menang KO? Maka, semuanya berakhir. Segalanya berakhir,” ujar Cormier.

“Itu akan menjadi senjata makan tuan. Jika mengalahkan Tyson, (dia akan dibenci karena) semua orang mencintai Mike Tyson,” tandasnya.

Sumber: okezone
Foto: Mike Tyson akan berduel tinju dengan Jake Paul pada 15 November 2024 (Foto: Instagram/@miketyson)
Mike Tyson Menang KO Lawan Jake Paul, Karier si Anak Problematik Langsung Kelar! Mike Tyson Menang KO Lawan Jake Paul, Karier si Anak Problematik Langsung Kelar! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar