Breaking News

Miris! Di Kuningan, Anak-Ibu Kandung Mesum Divideo, Warga Ngamuk!


Belum lepas geram masyarakat Kuningan, Jabar, atas perilaku mesum homoseks 2 pelajar SMA dan SMP, di ruang kelas, insiden mesum tidak lazim kembali terjadi di Desa/Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Jabar, Kamis (03/10/2024). Dimana, ibu kandung SA (35) mesum bersama anak kandung RI (16).

Adegan mesum selaiknya hubungan suami istri tersebut, tersebar dalam sebuah video berdurasi hampir 3 menit. Konon, video diambil sengaja oleh sepupu, di kamar rumah mereka dengan tujuan sebagai konten media sosial biar viral. Sehingga mimpinya bisa mendatangkan banyak uang. 

Praktis, tindakan aneh mereka diamuk warga. Beruntung, sebelum pelaku dimassa, aparat kepolisian tiba di lokasi. Kedua pelaku ibu dan anak kandung dalam video mesum itupun, diamankan ke Mapolres Kuningan, guna dimintai pertanggungjawaban hukum.

Jauh sebelum itu, ternyata pelaku RI anaknya, pernah terjerat kasus sodomi. RI sempat diusir warga, hingga di masukan ke Pondok Pesantren di Ancaran untuk pembinaan, hingga akhirnya pindah ke Indramayu.  Tapi di Indramayu, RI tetap berprilaku serupa, hingga kembali ke rumahnya, di Desa Ciwaru.

“Keluarga mereka dari dulu memang keterbelakangan mental. Pelaku perempuan sudah janda, punya anak juga pernah kasus cabul. Sekarang sama ibunya, begitu lagi. Sengaja divideo sepupunya, supaya viral disebar, terus dapat duit banyak, aneh,” cerita Mantan Kepala Desa Ciwaru Aris.

Foto: Video hubungan mesum anak dan ibu kandung di Kabupaten Kuningan tersebar
Miris! Di Kuningan, Anak-Ibu Kandung Mesum Divideo, Warga Ngamuk! Miris! Di Kuningan, Anak-Ibu Kandung Mesum Divideo, Warga Ngamuk! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar