Breaking News

Mobil Rombongan For Revenge Diserang OTK Usai Manggung


Mobil rombongan grup musik For Revenge, diketahui diserang oleh gerombolan pemotor di daerah Sukahaji, Bandung. Kejadian ini berlangsung setelah  For Revenge manggung di Tasikmalaya pada Minggu (13/10/2024) dini hari.

Rizky Surya Putri selaku manajer dari grup musik rock alternatif asal Bandung tersebut menjelaskan bahwa penyerangan tersebut terjadi setelah supir For Revenge mengantar beberapa orang kru di basecamp usai manggung di Tasikmalaya pada Minggu dini hari kemarin.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.40 pagi. Setelah drop crew, driver pulang ke garasi. Tiba-tiba ada gerombolan pemotor dari arah berlawanan membawa dan melempari botol kaca ke arah Hiace For Revenge,” jelas Rizky Surya Putri kepada tim Okezone.

Mobil Rombongan For Revenge Diserang OTK Usai Manggung

Serangan botol kaca tersebut membuat kaca depan Hiace For Revenge mengalami kerusakan yang cukup parah. Untungnya tidak ada personel atau kru grup musik For Revenge yang terluka karena kejadian ini.

“Alhamdulillah gak ada yang terluka, cuman driver-nya shock,” ujar manajer For Revenge tersebut.

Rizky Surya Putri juga menambahkan bahwa dirinya sudah melaporkan penyerangan tersebut ke pihak berwajib. Gerombolan pemotor tersebut diduga merupakan sekelompok warga yang memang sedang adu bentrok dengan warga lain di sekitar tempat kejadian.

“Memang katanya ada bentrok antar warga. Saat ini saya dan pihak kepolisian sedang mengecek CCTV dan mencocokan data pelaku,” lanjutnya.

Manajer grup musik For Revenge tersebut berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Ia juga berharap Bandung bisa menjadi kota yang lebih aman.

“Semoga gak ada lagi gangster yang meresahkan, terutama bagi kami yang setiap hari harus pulang pergi dini hari,” tuturnya.

Sumber: okezone
Foto: Mobil Rombongan For Revenge Diserang OTK Usai Manggung  (Foto: ist)
Mobil Rombongan For Revenge Diserang OTK Usai Manggung Mobil Rombongan For Revenge Diserang OTK Usai Manggung Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar