Breaking News

Muncul Cewek Ngaku 'Korban' Salim Nauderer Bela Rachel Vennya: Dia Ngajak Ketemu dan Check In Hotel


Seorang perempuan yang mengaku pernah menjadi simpanan oleh laki-laki, yang diduga Salim Nauderer, mendadak muncul dan membela Rachel Vennya.

Kepada pemilik akun @budepji, perempuan tersebut menceritakan sifat asli Salim Nauderer yang manipulatif dan tukang selingkuh. Hanya saja, ia menceritakannya secara anonim.

"Jadi dulu *** tuh pernah selingkuh dan *** tuh manipulatif banget! Padahal dia yang ngajak-ngajak aku ketemu, check in hotel minta bayarin, terus pas check in pake mobilnya Rachel," ungkap perempuan itu.

Walau sudah menggunakan fasilitas milik sang selebgram, Salim Nauderer saat itu tidak mau mengakui hubungannya yang masih berpacaran dengan Rachel Vennya.

"Tapi dia gak ngaku waktu aku tanya pacaran sama Rachel ga, dia bilang enggak!" sambungnya, dikutip pada Minggu (13/10/2024).

Salim Nauderer juga dikatakan sering meminta dibelikan barang-barang bermerek dengan dalih sebagai hadiah. Padahal, permintaannya itu sudah dituruti Rachel Vennya.

Korban Salim Nauderer (Instagram)

"Tapi yang bikin aku kesel, dia ada beberapa kali minta beliin baju branded buat hadiah ulang tahun dia sama wisuda dia (ini ternyata dia sudah sama Rachel), malah dijual lagi." sambungnya.

Perempuan anonim tersebut mengklaim sudah memberi peringatan kepada Rachel Vennya bahwa Salim Nauderer laki-laki yang tidak baik.

Namun, peringatannya itu tidak diindahkan akibat bujukan Salim Nauderer.

"Padahal dulu aku sudah ingetin buna kalau S*** tuh busuk tapi emang dasar *** mulutnya manis banget sampai akhirnya sekarang kena juga kan bunanya," sesalnya.

Dalam pesannya, ia mengakui ini karena ingin mendukung Rachel Vennya meskipun dahulu ibu 2 anak itu pernah membencinya.

"Aku mau women support women aja sama Rachel, karena dulu *** hasut Rachel buat sampe benci aku, padahal itu *** yang monster," pungkasnya.

Kolom komentar ini pun dipenuhi dengan kritik pedas terhadap Salim Nauderer.

"Salim red flag banget, ayolah wahai mantan-mantan Salim yanag pernah jadi korbannya speak up please," pinta seorang warganet.

"Salim pake acara klarifikasi sih, kena kan lu sekarang, ikutan ke-spill semua kelakuannya," imbuh warganet lain.

"Ganteng doang, duit gak ada. Mobil punya Rachel, check in minta bayarin, Ciri-ciri mokondo lo borong semua Salim," ejek warganet lainnya.

Sumber: suara
Foto: Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/@rachelvennya)
Muncul Cewek Ngaku 'Korban' Salim Nauderer Bela Rachel Vennya: Dia Ngajak Ketemu dan Check In Hotel Muncul Cewek Ngaku 'Korban' Salim Nauderer Bela Rachel Vennya: Dia Ngajak Ketemu dan Check In Hotel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar