Breaking News

Ngaku Dikhianati, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Selingkuh dengan Teman Dekat


Baim Wong akhirnya buka suara terkait kondisi rumah tangganya setelah melakukan permohonan cerai talak terhadap Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baim mengungkap alasan dirinya mau berpisah dari Paula adalah karena adanya orang ketiga di rumah tangganya. Orang ketiga yang disinggung Baim pun disebut adalah teman dekatnnya sendiri.

"Saya sebenernya nggak nyangka ada di momen ini. Jadi saya tuh sebenernya menghindari. Posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya," ungkap Baim ditemui bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, dikutip dari detikcom, Selasa (8/10).

"Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman saya sendiri. Sebenernya pas kejadian itu hari pertama itu saya sudah memaafkan, tapi pakai cara-cara sayalah," lanjutnya.

Baim mengklaim, perselingkuhan ini terungkap ketika dirinya tahu ada riwayat telepon antara Paula dengan teman dekatnya. Kontak teman Baim tersebut juga disebut sengaja diganti.

"Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita. Ya kalian semua kalau ada di posisi itu berat sekali karena maaf saya tidak tahu mereka itu ngapain. Saya juga tidak mau suuzan," tutur Baim.

Lebih lanjut, Baim mengaku perselingkuhan ini sudah terjadi selama setahun. Selama itu pula, Baim mengaku memaafkan dan menahan diri sampai akhirnya itu memutuskan untuk bercerai.

"Ini udah satu tahun ketidakjujuran itu ada. Saya sendiri juga kadang-kadang suka nggak percaya, jangankan kalian, saya juga nggak percaya apa yang terjadi sama saya karena saya selama ini cuman menahan semuanya selama satu tahun," jelasnya.

Sementara itu, pihak Paula Verhoeven belum berkomentar terkait perceraian dengan Baim. Paula juga belum menanggapi tentang dugaan perselingkuhan ini.

Sumber: insertlive
Foto: Ngaku Dikhianati, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Selingkuh dengan Teman Dekat/Foto: Febri/detikhot
Ngaku Dikhianati, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Selingkuh dengan Teman Dekat Ngaku Dikhianati, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Selingkuh dengan Teman Dekat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar